Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 03 September 2017, 15:16 WIB

Perbaikan AC Karimun Estilo Gratis, Cuma 30 Menit

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Perbaikan AC Karimun Estilo Gratis, Cuma 30 Menit Foto: Dok. Istimewa
Jakarta - Suzuki mengumumkan kampanye product quality update penggantian komponen AC pada Karimun Estilo. Demi kenyamanan, semua pemilik Suzuki Karimun Estilo disarankan segera ke bengkel untuk penggantian komponen itu.

Head of Service Suzuki Indomobil Sales Riecky Patrayudha, mengatakan ada sekitar 20.000-an Suzuki Karimun Estilo yang beredar di Indonesia. Pihaknya sudah memperbaiki sekitar 4.000-an unit.

"Targetnya semua 20.000-an. Harus semua dong, untuk konsumen Suzuki jangan sampai setengah-setengah," kata Riecky kepada detikOto melalui sambungan telepon, Minggu (3/9/2017).

Suzuki juga sudah mengumumkan kampanye perbaikan Karimun Estilo ini. Anda yang memiliki Karimun Estilo juga bsia mengeceknya di website Suzuki apakah mobil Anda termasuk yang terkena dampak atau tidak.

"Di website Suzuki juga sudah ada (pengumuman). Ada di bagian service, ada product quality update, itu tinggal masukin VIN number, nanti akan keluar mobil itu termasuk atau tidak di part quality update kita. Kalau masuk, ada pilihannya mau menghubungi Suzuki, atau dihubungi Halo Suzuki, mau dijadwalkan kapan, atau mau datang langsung nanti kita siapkan," ucap Riecky.

Kampanye perbaikan ini tidak dipungut biaya alias gratis. Menurut Riecky, perbaikan tak memakan waktu banyak, hanya 30 menit.

"Dan part-nya ready di seluruh diler kita," kata dia. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed