Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 08 Agustus 2017, 14:44 WIB

Jaguar Land Rover Mulai Jualan Mobil Klasik

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Jaguar Land Rover Mulai Jualan Mobil Klasik Foto: Rangga Rahadiansyah
Tangerang - Jaguar Land Rover tak hanya menjajakan mobil baru. Mobil jadul dengan tampang klasik pun bisa dipesan oleh pencinta sejati Jaguar Land Rover.

"Memang kemarin kebetulan saya ada kesempatan mengunjungi pabrik Jaguar di UK. Ada satu pabrik khusus restorasi untuk mobil-mobil lama. Jaguar Land Rover melihat Itu merupakan bisnis baru. Mobil-mobil lama akan direstorasi dan dijual kembali," ujar Marketing & Communication Manager PT Wahana Auto Eka, Tryfena Sri Rahajoe, di BSD, Tangerang, Selasa (8/8/2017).

Penjualan mobil klasik Jaguar Land Rover itu masuk ke pemesanan khusus. Jadi, Jaguar Land Rover Indonesia tak menjual mobil klasik seperti berjualan mobil-mobil modern. "Konsumen yang terrarik bisa order dan bisa melihat pabrik restorasi di sana (Inggris)," kata Tryfena.

Menurut Tryfena, semua mobil klasik Jaguar Land Rover dijual. Namun, unit mobil klasiknya terbatas. "Semua model klasik lengkap dijual. Termasuk E-Type, XJ lama juga ada, semua lengkap. Unitnya terbatas. Memang ada quantity regional. Secara global ada quantity. Ini kan personal, customer berminat bisa langsung pesan dan secara personal direstorasi oleh pabrik di Inggris," ucap Tryfena.

Dia menyebut, siapa pun pencinta Jaguar Land Rover yang tertarik dengan mobil klasik bisa memesannya. Tak ada syarat apa pun untuk meminang mobil klasik Jaguar Land Rover.

"Kalau Jaguar siapa saja. Katakanlah dia minat di E-Type bisa beli E-Type. Dia berminat di MK 2 bisa beli MK 2. Tidak ada batasan, siapa pun," ucapnya. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed