Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 04 Juli 2017, 18:31 WIB

Hyundai i20 Baru, Pakai Lampu Belakang Mirip Mercy

Dina Rayanti - detikOto
Hyundai i20 Baru, Pakai Lampu Belakang Mirip Mercy Foto: Pool (Carsscoop)
Jakarta -
Hyundai dalam waktu dekat akan meluncurkan mobil city car dengan tampilan baru yakni i20 yang siap menjadi penantang Honda Jazz.

Hyundai i20 terbaru ini dikabarkan mengalami perubahan mulai dari bagian depan hingga bagian belakang dan juga sedikit sentuhan perubahan pada interiornya.

Hyundai i20 Baru, Pakai Lampu Belakang Mirip MercyFoto: Pool (Carsscoop)


Kemungkinan akan menggunakan gril baru berbentuk heksagonal. Perubahan lain di bagian depan yaitu lampu depan baru yang telah mengusung LED DRL dan juga desaon bemper yang telah disertai lampu kabut.

Lampu di bagian belakang juga telah menggunakan LED dan grafis baru. Tampilan lampu baru tersebut malah membuat mobil buatan Korea Selatan itu tampak seperti mobil premium buatan Jerman, Mercedes-Benz yang memanjang.

Hyundai i20 Baru, Pakai Lampu Belakang Mirip MercyFoto: Pool (Carsscoop)


Disebutkan juga i20 facelift ini memiliki tempat untuk menaruh tempat plat nomor, bukan lagi di bemper mobil seperti yang ada pada model saat ini.

Interior kabarnya tak begitu banyak mengalami perubahan seperti halnya eksterior. Yang berubah diantaranya material trim dan sistem infotainment baru.

Soal mesin belum ada bocoran, mesin apa yang bakal membekali mobil mungil namun bisa dipastikan lebih hemat BBM dan juga emisi karbon lebih rendah.
(dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +