Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 18 Februari 2017, 12:20 WIB

Garansindo Boyong Volvo di IIMS?

Dina Rayanti - detikOto
Garansindo Boyong Volvo di IIMS? Foto: Volvo
Jakarta - Garansindo Group bakalan menjual mobil asal Swedia, Volvo di tahun ini. Garansindo pun berencana untuk memboyong Volvo di pameran Indonesia International Motor Show April mendatang.

"Masih rencana sebetulnya, belum bisa confirm karena ini berkaitan dengan kesiapan dua belah pihak, dari principal dan dari kitanya juga jadi belum bisa bilang confirm 100 persen tapi berharap sih bisa tentunya karena memang kepepet waktunya dan semua unit akan diinput dari Swedia, CBU semua," tutur CEO Garansindo Muhammad Al Abdullah di Jakarta.

Menurutnya jika memungkinkan pihaknya pun siap untuk mengikuti pameran tersebut. "Progress, Insya Allah kalau bisa ikut ya ikut kalau nggak keburu ya lihat nanti," jelas Memet sapaan akrab Muhammad Al Abdullah.

Volvo sendiri rencananya bakal mulai dijual pada kuartal kedua dengan 2 produk anyarnya yaitu XC90 dan S90.

"Rencananya tidak lebih semester dua. Maksudnya di kuartal 2 lah. Apakah itu bulan Mei, April, incarannya seperti itu. Pasti ada produk baru. Yang diberikan ada dua. Tapi ada apalagi ke depan ya Insya Allah ada lagi. Saat ini saya nggak bilang itu saja, masih terus bicara dengan principal bisa aja berubah atau bertambah kita lihat perkembangannya," sambung Memet. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed