Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 03 Februari 2017, 12:58 WIB

Banyak Pecinta Volvo, Jaringan Diler Jadi Prioritas Garansindo

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Banyak Pecinta Volvo, Jaringan Diler Jadi Prioritas Garansindo Foto: Volvo
Jakarta - Pengguna mobil Volvo di Indonesia tidak sedikit. Mereka juga membutuhkan layanan purnajual untuk merawat mobilnya. Kini, pengguna mobil Volvo bisa mendapatkan pelayanan dari distributor barunya yaitu Garansindo.

Garansindo kini resmi menjadi distributor mobil Volvo menggantikan Indomobil. Selain bakal memperkenalkan SUV Volvo XC90 dan sedan Volvo S90 pada kuartal kedua tahun ini, Garansindo juga memprioritaskan jaringan purnajual.

"Workshop jadi prioritas, secepatnya harus operasional, karena populasi pennguna Volvo di Indonesia kan cukup banyak. Mereka harus segera diakomodasi kebutuhan servis dan perbaikan mobilnya," kata Direksi dari Garansindo Group Satya Saptaputra kepada detikOto.

Showroom 3S (sales, service, sparepart) Volvo direncanakan bakal dibuka di Jakarta pada tahun ini. "Untuk showroom 3S lengkap, target waktunya tentu disesuaikan dengan peluncuran unitnya," ujar Satya.

Fasilitas ini akan dibangun sesuai standar Volvo Cars Retail Experience (VRE). Sehingga, fasilitas tersebut dapat memberikan pengalaman kemewahan Skandanavia yang otentik untuk konsumennya. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed