Senin, 16 Jan 2017 15:42 WIB

Kia Stonic, Pengganjal Honda HR-V dan Toyota C-HR

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Kia Foto: Kia
Jakarta - Kia mendaftarkan merek Stonik. Kemungkinan besar nama itu akan digunakan untuk nama mobil Kia di crossover segmen B. Itu berarti mobil ini akan bersaing dengan Toyota C-HR dan Honda HR-V.

Hal ini dilaporkan oleh situs komunitas Kia, Kia-world.net. Mobil ini akan diperkenalkan di akhir 2017 pada Frankfurt Motor Show dan akan diproduksi di Korea.

Dan jika memang benar akan diproduksi, besar kemungkinan crossover terbaru KIA ini akan sama seperti small SUV Hyundai yang belum ketahuan namanya seperti apa.

Melihat desain yang disajikan, crossover KIA terbaru ini memiliki tampilan yang tidak kalah kece. Bahkan dikatakan crossover terbaru ini memiliki karakter funky design.

Kia Stonic akan memiliki mesin 1.4 liter T-GDI sedangkan varian teratas menggunakan mesin 1.6 liter T-GDI. Untuk pasar Eropa kabarnya akan tersedia varian mesin 1.6 liter T-GDI.

(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Pakai Ferrari, Neymar Pernah Kecelakaan

    Pakai Ferrari, Neymar Pernah Kecelakaan

    Sabtu, 23 Jun 2018 12:14 WIB
    Pada 2015 lalu, Neymar mengunggah foto dirinya bersama Ferrari 458 Spider berkelir merah. Setahun kemudian, pada 2016, Neymar dikabarkan mengalami kecelakaan.
  • Koleksi Mobil Keren Lionel Messi

    Koleksi Mobil Keren Lionel Messi

    Sabtu, 23 Jun 2018 08:08 WIB
    Bayaran Lionel Messi sebagai pemain sepak bola cukup besar. Setahun Messi bisa mengumpulkan pendapatan Rp 1,1 T. Wajar saja koleksi mobilnya keren-keren.