Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 14 Juni 2016, 16:28 WIB

Subaru Kenalkan BRZ Edisi Khusus, Hanya Dibuat 500 Unit

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Subaru Kenalkan BRZ Edisi Khusus, Hanya Dibuat 500 Unit Foto: Subaru
Tokyo - Subaru telah memperkenalkan BRZ edisi terbatas yang disebut 'BRZ Series.Yellow'. Produksi mobil ini dibatasi hanya sebanyak 500 unit.

Seperti dilansir Leftlanenews, Selasa (14/6/2016), sama seperti namanya, Series.Yellow dihias warna bodi kuning yang menarik perhatian. Warna bodi kuning itu dipadukan dengan warna hitam di beberapa bagiannya.

Adapun paduan warna hitam terdapat di pelek alloy 17 inci, cover spion, grille, dan emblemnya. Mobil ini juga dilengkapi dengan Performance Package yag meliputi rem Brembo dan suspensi Sachs.

Interior mobil ini telah dilapisi dengan kulit hitam dan Alcantara. Lapisan kulit di bagian jok, dasbor dan panel pintu juga dihias dengan jahitan kontras berwarna kuning.

Subaru Series.Yellow menghadirkan karpet lantai dengan jahitan kontras kuning dan lambang BRZ perak. Sementara fitur di dalam kabinnya yang menjadi fitur standar adalah AC dual zone, keyless entry dengan push-button ignition, front courtesy light dan dual illuminated vanity mirror.

Tak ada perubahan mekanis di balik kapnya. Artinya, mobil ini masih menggunakan mesin flat empat silinder 2.0 liter bertenaga 205 daya kuda. Mobil ini ditawarkan dengan transmisi manual enam percepatan dan Torsen limited-slip differential.

Subaru BRZ Series.Yellow baru dijual 2017 mendatang. Hingga kini harganya belum diumumkan. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +