Sabtu, 04 Apr 2015 14:04 WIB

Porsche: Kematian Paul Walker dan Rekannya Akibat Kesalahan Pengemudi

- detikOto
California - Kasus kecelakaan yang menyebabkan Paul Walker dan rekannya Rodger Rodas ternyata belum berakhir. Istri dari Rodas, Kristine Rodas ternyata menggugat Porsche dengan mengatakan bahwa kecelakaan itu murni karena mobil mengalami masalah.

Menurut Kristine, sang suaminya tidak bersalah karena dia adalah seorang pengemudi yang sangat berpengalaman. Ia mengatakan mobil Porsche yang dikemudikan sang suami mengalami kegagalan suspensi pada bagian roda kanan.

Akibatnya mobil lebih besar mengayun kesebelah kiri sehingga membuat mobil Porsche Carrera GT yang dikemudikan suaminya mengalami kecelakaan.

Tapi, beberapa hari sebelum premiere film Fast and Furious 7, pabrikan mobil sport asal Jerman itu pun menggugat balik Kristine Rodas. Menurut Porsche, kecelakaan itu murni karena kesalahan dari pengemudinya.

"Itu tidak benar," tegas pengacara Porsche.

Menurut pengacara Porsche, kecelakaan dan kematian Paul Walker dan Roger Rodas itu murni hasil dari kesalahan komparatif pengemudi. Bahkan seorang penyidik juga mengklaim bahwa mobil yang dikemudikan Roger itu melaju dengan kecepatan tinggi sehingga menyebabkan kecelakaan karena menabrak pohon lalu mobil terbakar.

(ady/ady)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com