Rabu, 25 Jun 2014 12:47 WIB

Mitsubishi Jamin Ketersediaan Spare Part di Manado

- detikOto
Manado, - Bagi banyak konsumen Mitsubishi layanan servis dan ketersediaan part adalah hal penting. Tapi bagaimana dengan layanan servis dan ketersediaan part Mitsubishi di Sulawesi Utara?

Tenang, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) distributor merek mobil Mitsubishi di Indonesia Timur siap menjamin layanan purna jual dan ketersediaan parts untuk semua mobil Mitsubishi.

"Dijamin. Di Manado ada jaminan purna jual. Dalam pelayanan konsumen untuk Manado kami mengandalkan 3 cabang yaitu di Manado, Mobagu, Limboto dan diler baru di Bitung dengan spesifikasi 3S yang rencana bukan Juli mendatang," jelas Head Division Marketing PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Arief Galib dalam acara "Strada Triton Gathering" di Hotel Grand Kawanua Novotel, Manado, Sulawesi Utara.

Untuk memudahkan konsumen ketika ingin melakukan servis atau mencari suku cadang, PT BBM sudah stok fast moving dan jenis spare part lain. Jika memang komponen yang dicari tidak tersedia, konsumen cukup menunggu sampai 2 minggu.

Selama ini, PT BBM mendatangkan spare part dari Jakarta atas izin PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB).

"Semua spare part dari Jakarta. Kalau via laut kurang lebih 2 minggu, ada via darat yang menghabiskan 4 hari karena lewat Makassar," tutup Arief.




(ikh/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com