Minggu, 16 Jun 2019 18:55 WIB

Meriahnya Nonton Bareng MotoGP di Coaching Clinic Yamaha Freego

Ridwan Arifin - detikOto
Nobar MotoGP sambil bedah Yamaha Freego dengan detikcom. Foto: Mercy Raya/detikSport Nobar MotoGP sambil bedah Yamaha Freego dengan detikcom. Foto: Mercy Raya/detikSport
Jakarta - Selain menggelar coaching clinic terkait fitur serta kampanye keselamatan berkendara, satu hal yang paling ditunggu adalah nonton bareng keseruan MotoGP di "Circuit de Barcelona-Catalunya" dan tidak lupa bagi-bagi hadiah yang sudah disiapkan.

Rangkaian tersebut tergabung D'Motospeak 'Coaching Clinic Yamaha FreeGo' yang digelar di Jetski, Cafe Pluit, Jakarta, Minggu (16/06/2019). Bahkan sebelum acara dimulai, kemeriahan sudah sangat terasa.


Hal ini turut dirasakan salah satu anggota komunitas Yamaha Lexi Club Indonesia, Baba Zael. Ia rela menyambangi lokasi nobar usai menghadiri acara Family Gathering komunitas yang berada di puncak.

"Tadi datang jam 17.30 an, datang sama istri dan anak. Kebetulan memang semuanya hobby nonton MotoGP," ujar Baba Zael sembari menyantap makanan.

Penanggung Jawab YLCI chapter Jakarta ini mengaku masih menjagokan The Doctor dapat menjuarai GP seri Catalunya.

"Saya masih dukung Valentino Rossi, tetap setia sama Yamaha," ujar Baba.

Saat ini pengunjung masih menanti gelaran MotoGP Catalunya dilangsungkan Minggu (16/6/2019), pukul 19.00 WIB. Sembari menunggu, pengunjung disajikan beragam games seru dan hiburan live music.


Setelah sebelumnya, D'Motospeak 'Coaching Clinic Yamaha FreeGo' menghadirkan ragam pembicara, Achmad Reza reviewer dari detikOto, Harald Arkan sebagai bike enthusiast yang dikenal juga sebagai Moto Vlogger, dan Instructor YRA (Yamaha Riding Academy) Muhammad Arif yang memberikan seputar tips berkendara. (riar/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed