Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 10 Juni 2017, 07:19 WIB

Bikers Harley Sumbang Ratusan Juta untuk 3 Yayasan Sosial

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Bikers Harley Sumbang Ratusan Juta untuk 3 Yayasan Sosial Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, komunitas biker motor gede (moge) yang tergabung dalam Klub Harley Owners Group (H.O.G Chapter) Jakarta Chapter melakukan kegiatan bakti sosial.

Kegiatan ini memang telah dilakukan secara rutin oleh klub moge ini. Acara bakti sosial ini didanai dari pengumpulan secara spontan oleh seluruh member H.O.G Jakarta Chapter.

"Kegiatan ini kami lakukan salah satunya dalam rangka bulan Ramadan. Juga sebagai rasa syukur kami. HOG Jakarta Chapter merupakan bagian dari masyarakat Indonesia, dan kami sanagat bersyukur jika setidaknya dapat membantu sebagian kecil dari masyarakat Indonesia di bulan yang suci ini," ujar Director H.O.G Jakarta Chapter, Suherli, di Kelapa Gading, Jumat (8/6/2017).

Dana yang terkumpul dari seluruh member HOG Jakarta Chapter ini mencapai Rp 116 juta. Dana nantinya akan diberikan kepada tiga yayasan, yaitu Yayasan Yatim Piatu Nur Amaliah Kemayoran, Yayasan Yatim-Dhuafa Sandy Hidayah Cilincing, dan Yayasan Hidayatullah, yang dilakukan secara simbolik di dealer principal Anak Elang Harley Davidson.

"Kegiatan kami awali dengan melakukan night riding dari Senayan, menuju Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta," kata Suherli.

Selain melakukan kegiatan amal, dalam kegiatan ini juga sekaligus menjadi acara syukuran atas pergantian nama Harley Owners Group Jakarta Chapter, menjadi Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter.

Perubahan nama tersebut sengaja dilakukan menyesuaikan dengan nama diler. H.O.G Jakarta chapter sendiri saat ini telah menginjak usia 19 tahun, dari pertama kali tergabung tahun 1983. Hingga kini terhitung lebih dari satu juta biker tergabung di H.O.G Jakarta Chapter secara internasioanl. (khi/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed