Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 19 April 2016, 13:54 WIB

Harley-Davidson Sportster Diajak Naik-turun Bukit di Sukabumi

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Harley-Davidson Sportster Diajak Naik-turun Bukit di Sukabumi Foto: Sportster Indonesia
Jakarta - Komunitas Harley-Davidson Sportster Indonesia mengadakan turing perdana di tahun 2016 ini. Beberapa waktu lalu, Sportster Indonesia turing ke Tanakita Camping Ground di Sukabumi, Jawa Barat.

Presiden Sportster Indonesia, Reza Palupi mengatakan, pihaknya memang ingin melakukan turing ke luar kota. Sebelumnya pada akhir 2015 lalu, Sportster Indonesia turing ke Bandung, Jawa Barat untuk meresmikan Sportster Indonesia West Java

"Sekarang acara turing ini dilakukakan untuk makin mengakrabkan seluruh anggota Sportster Indonesia," katanya.

Sebanyak 27 motor Harley-Davidson Sportster berangkat dari Jakarta menuju Sukabumi melewati jalur Puncak dan Cianjur, Jawa Barat. Saat melibas jalur Puncak hingga Cianjur, pengguna Sportster mengaku perjalanan menyenangkan.

Namun, sesampainya di Tanakita, Sportster Indonesia dihadapi jalanan penuh tantangan. Sebab, jalur itu adalah jalur menanjak ke atas bukit perkemahan melalui jalan berbatu licin sehingga harus menjaga keseimbangan motor dengan bobot yang berat.

Sesampainya di tempat tujuan, anggota Sportster Indonesia berbagi pengalaman. Keesokan harinya, rombongan dengan 27 motor kembali ke Jakarta. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +