Komunitas Pajero DOSQI Gelar Deklarasi dan Perluas Chapter

ADVERTISEMENT

Komunitas Pajero DOSQI Gelar Deklarasi dan Perluas Chapter

Tim detikOto - detikOto
Kamis, 13 Okt 2022 21:38 WIB
Komunitas Pajero DOSQI
Foto: dok. DOSQI
Jakarta -

Pecinta Mitsubishi Pajero yang tergabung dalam Pajero Douglas Squad Indonesia (Dosqi), menggelar deklarasi sekaligus pelantikan Marshal Nasional, di Mambruk Hotel & Convention Anter, Banten.

Dalam siaran resmi yang diterima detikOto, Dody Wahjono selaku Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa rangkaian acara deklarasi ini dilakukan selama 2 hari yang diawali dari Aksi Sosial pemberian paket sembako untuk anak yatim piatu & kaum dhuafa yang berada di daerah sekitaran Anyer Banten, dilanjutkan dengan seremonial Deklarasi DOSQI serta pelantikan Marshal Nasional oleh Dimas Rahmadi selaku Ketua Umum DOSQI.

"Deklarasi ini menjadi sangat istimewa karena sekaligus juga mengukuhkan 5 Chapter DOSQI yang berada di area Wilayah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat & Jawa Tengah," ucap Dody.

Hari kedua, acara diisi dengan team building dan fun games yang diikuti oleh seluruh member (Squad DOSQI) beserta keluarga. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah keakraban dan kekompakan diantara member serta dapat memberikan kesan yang tidak terlupakan.

Acara Deklarasi ini turut dihadiri oleh IMI Banten (diwakili oleh Eko Riyanto selaku Kabid. Roda Empat) serta mendapatkan perhatian khusus dari Bamsoet (Ketua IMI Pusat) melalui kiriman video ucapan selamat atas deklarasi yg ditujukan kepada Pengurus Nasional Komunitas Pajero Douglas Squad Indonesia (DOSQI).

Ketua Umum DOSQI, Dimas Rahmadi dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada panita pelaksana serta seluruh member (Squad DOSQI) yang telah hadir untuk memeriahkan acara ini dan memberikan selamat menjalankan tugas kepada Pengurus Nasional & Chapter yg telah dilantik.

"Harapannya, dengan kehadiran Komunitas Pajero DOSQI ini dapat memberikan warna baru didalam dunia komunitas otomotif, menyebar manfaat bagi masyarakat dengan kegiatan-kegiatan aksi sosial dan membantu Pemerintah dalam memperkenalkan parawisata di Indonesia," sambut Dimas.

Sekjen DOSQI, Israr menambahkan, Squad DOSQI terdiri dari berbagai latar belakang suku, ras dan agama, namun semuanya kompak dan bersatu dalam setiap event kegiatan baik sosial maupun keagamaan.

"DOSQI mengajak kepada seluruh pengguna kendaraan Pajero Sport di Indonesia untuk ikut bergabung bersama Komunitas Pajero Douglas Squad Indonesia (DOSQI) dan bersama-sama menjalankan aktifitas positif didalam dunia otomotif. Banyak kegiatan-kegiatan DOSQI yang bisa dipantau dalam website https://pajerodouglasindonesia.org dan media sosial instagram serta facebook "douglassquadindonesia," Israr menambahkan.



Simak Video "Komunitas Para Pecinta Mobil, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT