Pecinta Mobil Mercedes-Benz Bakal Geruduk Kota Medan

ADVERTISEMENT

Pecinta Mobil Mercedes-Benz Bakal Geruduk Kota Medan

M Luthfi Andika - detikOto
Jumat, 26 Agu 2022 21:32 WIB
Jamnas Mercedes-Benz Club Indonesia
Jamnas Foto: dok. Mercedes-Benz Club Indonesia
Jakarta -

Pecinta Mercedes-Benz yang tergabung Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) akan kembali menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-XVII. Ajang silaturahmi kali ini bakal digelar di Medan, Sumatera Utara.

Dalam rilis yang diterima detikOto, Jamnas ke-XVII kali ini akan diselenggarakan di Lapangan Benteng, Kota Medan, Sumatera, Sumatera Utara pada tanggal 2-4 September 2022 mendatang, event tersebut rencananya akan dihadiri ratusan peserta yang datang dari seluruh Indonesia.

Kamal Akhyar, Chairman of Jamnas MB Club INA mengatakan, sangat senang akhirnya Jamnas MB Club INA bisa digelar di Kota Medan. Apalagi acara mendatang akan dihadiri perwakilan dari 108 klub maupun komunitas Mercedes-Benz yang ada dibawah naungan MB Club INA.

"Ini menjadi kebanggaan bagi kami, Panitia Jamnas MB Club INA ke-17. Karena event di Medan kali ini tercatat menjadi yang terjauh sepanjang gelaran Jamnas MB Club INA selama ini," kata Kamal Achyar dalam keterangan resminya.

Sementara Cecep Fajar, Presiden MB Club INA mengungkapkan bahwa acara ini merupakan salah satu cara kita untuk bisa bersilaturahmi kepada seluruh pecinta Mercedes-Benz yang ada di Indonesia.

Mercedes-Benz SL Club Indonesia Kepincut Destinasi Wisata BanyuwangiIlustrasi Mercedes-Benz SL Club Indonesia Kepincut Destinasi Wisata Banyuwangi Foto: Ardian Fanani

"Bukan hanya dari Indonesia saja, karena Jamnas MB Club INA ke XVII ini juga mengundang beberapa klub Mercedes-Benz yang ada di Asia," ungkap pria yang akrab disapa Oboy tersebut.

Oboy menjelaskan, pada gelaran mendatang juga akan diadakan pula bazaar kuliner UMKM untuk masyarakat umum agar mereka ikut memeriahkan acara Jamnas nantinya.

"Kami berharap dengan adanya Jambore Nasional di kota medan kali ini dapat meningkatkan sektor Pariwisata dan bangkitnya UMKM, khususnya di Kota Medan," tutup Oboy.

Sekedar informasi bahwa sebelum menghadiri acara Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia, para peserta dari beberapa klub akan melakukan perjalanan menuju KM 0 Sabang.

Jamnas MB Club INA ke-XVII ini juga mendapat dukungan penuh dari Kemenparekraf Pemprov Sumut, Wakil Gubernur Sumatera Utara, dan pastinya Walikota Medan.



Simak Video "Mercedes-Benz Mau Diambil Alih Indomobil?"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT