ADVERTISEMENT

Nakhoda Baru Komunitas Toyota Calya Indonesia

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Senin, 04 Jul 2022 18:52 WIB
Komunitas Toyota Calya Indonesia
Foto: Komunitas Toyota Calya Indonesia. Dok. KTCI
Jakarta -

Komunitas Toyota Calya Indonesia bakal menginjak usia yang ke 6 tahun pada September nanti. Pencinta LCGC 7-seater Toyota ini telah menggelar musyawarah nasional untuk memilih Ketua Umum KTCI periode 2022-2024.

Munas keempat KTCI sendiri telah dilaksanakan pada 3 April 2022 di kawasan Jakarta Selatan. Munas dihadiri terbatas oleh beberapa wakil chapter seperti chapter Jakarta, chapter Bekasi, chapter Bogor Depok, chapter Karawang Cikampek. Sementara chapter yang jauh hadir secara virtual antara lain chapter Bandung, chapter Sukabumi Cianjur, chapter Lampung, chapter Papua, chapter Bali, chapter Jawa TImur, chapter Jawa Tengah, hingga chapter Sumatera Barat.

Kini, Komunitas Toyota Calya Indonesia dinakhodai oleh Agus Mulyanto dari Chapter Bogor Depok yang terpilih sebagai Ketum KTCI 2022-2024 melalui pemilihan secara online. Kandidat calon Ketua umum Agus Mulyanto memperoleh 55,8% suara nasional sementara Edi Hermanto memperoleh 44,2% suara nasional.

"Terima kasih atas dukungan teman-teman semoga saya dapat menjalankan dengan amanah dan membawa KTCI lebih baik lagi ke depannya, terutama meneruskan agenda kegiatan EKSPLORASI JEJAK SUMBAR 2020 yang sempat tertunda akibat pandemi," ucapnya.

Ketua Pelaksana Munas Ke-4 KTCI Bagus mengatakan, hasil suara sudah dinyatakan sah oleh lebih dari 10 chapter se-Indonesia.

"Harapan saya untuk gelaran munas ke depannya semoga lebih baik lagi dan selamat untuk ketum terpilih agar bisa membawa kesatuan dan persatuan dalam KTCI menuju solid, mantap jiwa, luar biasa," katanya.

Untuk diketahui, KTCI saat ini sudah mempunyai lebih dari 1.000 member dan lebih dari 15 chapter se-Indonesia. KTCI sendiri terbentuk pada 2016 dan akan memasuki usia 6 tahun pada September mendatang.

Usai terpilih Ketua Umum KTCI periode 2022-2024, KTCI menggelar kegiatan kopdar gabungan dan service bareng akhir pekan kemarin di Bogor. Kopdar ini juga sekaligus mendeklarasikan ketua umum KTCI baru.



Simak Video "Komunitas Warteg Dukung Ganjar, Bagikan Ribuan Nasi ke Ojol"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/lth)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT