Bentuk Kepedulian 200 Anggota AXS SEJABARBATIM kepada Sesama

team DetikOto - detikOto
Kamis, 21 Okt 2021 11:22 WIB
pecinta Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang tergabung dalam komunitas AXS.
Komunitas Avanza AXS Foto: dok. AXS
Jakarta -

Kopdar untuk menjalin silaturahmi antar sesama kali ini terasa lebih hikmat dengan kehadiran anak yatim dari Yayasan Mulia Qolbu Insan Madani, Cikarang, setidaknya itu yang dirasakan para pecinta Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang tergabung dalam komunitas AXS.

Tercatat lebih dari 200 anggota komunitas AXS dari 33 wilayah yang tergabung dari beberapa wilayah se-Jawa Barat, Banten dan Jakarta Timur (AXS SEJABARBATIM) ikut bergabung untuk bisa merasakan kehikmatan dalam berbagi.

"Acara sosial seperti ini diharapkan dapat sering dilakukan AXS SEJABARBATIM di setiap kesempatan yang ada, karena kegiatan positif ini membawa dampak besar member AXS SEJABARBATIM, diantaranya rasa berbagi, bersyukur dan terciptanya silatuhrahmi yang harmonis," tutur Ketua Panitia Panca dalam keterangan yang diterima detikOto, Minggu (17/10/2021) kemarin.

pecinta Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang tergabung dalam komunitas AXS.pecinta Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang tergabung dalam komunitas AXS. Foto: dok. AXS

Acara yang silaturahmi sekaligus santunan anak yatim kali ini ikut memberi kebahagiaan kepada semua peserta dengan membagikan doorprize oli, handphone, lampu mobil dan masih banyak lagi ke peserta yang datang. Selain itu bentuk sumbangan yang diberikan dalam kegiatan Silaturahmi dan Santunan Anak Yatim kali ini diantaranya Seperangkat alat sekolah dan uang tunai.

Kegiatan ini AXS SEJABARBATIM dan non Jabarbatim kali ini juga dipastikan dengan melalui prokes yang ketat.



Simak Video "Timbulkan Kerumunan, Konvoi Komunitas Mobil di Gowa Dibubarkan!"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)