Komunitas AXS: Meski Pandemi Berbagi Harus Tetap Dilakukan

M Luthfi Andika - detikOto
Senin, 03 Mei 2021 22:28 WIB
Komunitas AXS Jakarta Timur
Kmunitas Avanza-Xenia Solutions Foto: dok. AXS Jakarta Timur
Jakarta -

Komunitas Avanza-Xenia Solutions (AXS) Jakarta Timur mencoba untuk tetap eksis di tengah pandemi COVID-19 yang belum berlalu. Baru-baru ini mereka menggelar buka puasa bersama sambil berbagi kepada anak yatim piatu dengan menerapkan protokol kesehatan. Ajang berbagi kali ini turut dihadiri AXS Bekasi Raya, AXS Rajawali Cikeas, AXS Ghotic, AXS Cianjur Pandan Wangi, AXS Indramayu, AXS Bogor Raya.

Dedi Hermawan Admin AXS Jakarta Timur mengatakan, bukan hanya touring, bakti sosial, kopdar serta kegiatan positif lain seperti berbagi antar sesama juga harus tetap dilakukan dan sudah menjadi agenda AXS Jakarta Timur setiap tahunnya.

"Tujuan jelas Agar sesama member bisa saling akrab dan menjalin silaturahmi agar tetap terjaga, sesuai slogan dari AXS Jakarta Timur "KEBERSAMAAAN YANG UTAMA". Kegiatan ini menjadi rutinitas setiap bulan suci Ramadan dan akan terus berjalan," ujar Dedi Hermawan Admin AXS Jakarta Timur.

Komunitas AXS Jakarta TimurKomunitas AXS Jakarta Timur Foto: dok. AXS Jakarta Timur

Berlokasi Pondok gede, pada sabtu (01/05/2021) AXS Jakarta Timur mengundang anak yatim untuk di berikan santunan. Acara di buka sekitar pukul 17.00 WIB, dengan sambutan dari Admin AXS Jakarta Timur. Setelah sambutan acara dilanjutkan pembacaan Al-Quran, Tausiah dan dilanjutkan lantunan lagu Islami dari yayasan Alwaqiah Center.

Komunitas AXS Jakarta TimurKomunitas AXS Jakarta Timur Foto: dok. AXS Jakarta Timur

Tercatat saat ini ada 250 member dari Komunitas AXS Jakarta Timur dan biasa disebut juga sebagai Pasukan Keong.

Komunitas AXS Jakarta TimurKomunitas AXS Jakarta Timur Foto: dok. AXS Jakarta Timur


Simak Video "Timbulkan Kerumunan, Konvoi Komunitas Mobil di Gowa Dibubarkan!"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)