Minggu, 17 Des 2017 19:08 WIB

Mobil-mobil Antik Holden Ngumpul di Jakarta

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Rangga Rahadiansyah Foto: Rangga Rahadiansyah
Jakarta - Mobil klasik masih banyak pencintanya di Indonesia. Begitu juga mobil klasik Holden. Di Indonesia, banyak juga yang memakai mobil Holden. Mereka tergabung dalam wadah Holden Indonesia.

Hari ini, Minggu (17/12/2017), Holden Indonesia mengadakan acara Holden Meet Up. Mobil-mobil antik Holden dari seluruh Indonesia pun ngumpul bareng di acara ini.

Dian Hadi, sebagai Ketua Panitia Holden Meet Up, mengatakan acara ini diadakan untuk kumpul-kumpul sekaligus silaturahmi menjelang akhir tahun. Acara ini sekaligus merayakan hari jadi Holden Indonesia yang ke-16 tahun.

"Agenda khusus sih sebenarnya ulang tahun Holden Indonesia yang ke-16. Habis itu pembagian AD/ART untuk chapter-chapter luar kota. Ya silaturahmi gitu aja sih. Mungkin sekalian ada masukan-masukan dari chapter-chapter luar kota yang datang," kata Dian kepada detikOto di Mitra Terrace, Jakarta, Minggu (17/12/2017).

Acara ini mengundang semua pemilik Holden dari seluruh Indonesia. Bahkan, ada yang rela jauh-jauh datang ke Jakarta untuk hadir di acara ini.

"Ini kelihatannya dari luar kota cukup banyak. Sampai ada yang dari Bali, Yogyakarta juga datang. Yang diundang se-Indonesia. Sejauh ini yang kita lihat sih dari Yogyakarta, Bali, Pekanbaru juga datang. Ya supaya Holden Indonesia semakin solid lah," kata Dian. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed