Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 04 Juni 2017, 15:17 WIB

Bayi Pajero Sport Disambut Hangat Pecinta Pajero

M Luthfi Andika - detikOto
Bayi Pajero Sport Disambut Hangat Pecinta Pajero Foto: Dok. Pajero Indonesia (PI1) Chapter Tangerang Raya (TangRay)
Tangerang - Cerita bayi Pajero Sport masih terus mengalir nih Otolovers. Kali ini bayi yang bernama Pajero Sport langsung disambut hangat pecinta Pajero Sport, yang tergabung dalam Klub Pajero Indonesia (PI1) Chapter Tangerang Raya (TangRay).

Laikknya seorang aktor ternama, baby Pajero Sport tidak lepas dari sorotan kamera dan flash pecinta Pajero Sport yang ingin berfoto bersama dirinya. Saat ajang 'Kopi Darat (Kopdar) & Buka Bersama dengan Baby Pajero Sport' yang digelar PI1 Chapter Tangerang Raya di Hotel Atria Gading Serpong Tangerang.

Bayi Pajero Sport Disambut Hangat Pecinta PajeroFoto: Dok. Pajero Indonesia (PI1) Chapter Tangerang Raya (TangRay)
"Hari ini kita kedatangan tamu spesial, makanya event buka puasa bersama sekaligus Kopdar kali ini. Menjadi event yang berbeda dari sebelumnya. Kenapa? Karena kita datangkan tamu, karena kebetulan kita berdomisili di Tangerang, itu yang membuat kita, ayo-lah kita ajak si baby Pajero Sport bergabung bersama kita," ujar Ketua Klub Pajero Indonesia (PI1) Chapter Tangerang Raya (TangRay), Dimas.

"Nanti kita juga akan ajak konvoi baby Pajero Sport keliling Tangerang. Jadi ada kesan bahwa si ananda Pajero Sport ini menikmati mobil, yang dia sendiri belum mengerti. Tapi nanti ada foto-foto ananda Pajero Sport ini duduk manis di komunitas pajero ini. Itu yang membuat kumpul kita kali ini terasa berbeda dan spesial kali ini," tambah Dimas.

Dimas mengatakan, lahirnya Ananda Pajero Sport merupakan satu kejadian unik, yang sangat jarang terjadi.

"Terus terang kita dari komunitas yang terkait dengan mobil Pajero Sport kita akan terus ter-update. Dan saat muncul Ananda Pajero Sport kita sempat tidak percaya, jangan-jangan ini hanya ledekan teman-teman dari komunitas lain. Karena kan kita suka becanda dengan komunitas teman-teman yang lain. Ternyata selidik punya selidik, wah ini ternyata benar. Menurut saya ini satu hal yang unik dan mungkin tidak semua orang tua akan memberi nama anaknya Pajero Sport, saya juga sempat membayangkan panggilannya apa anti?" kata Dimas.

"Selain itu kami juga sudah mempersiapkan plakat untuk ananda Pajero Sport, sebagai bentuk apresiasi kita kepada keluarga Pajero Sport. Bukan karena hanya tengah viral, tapi karena kebetulan ini lagi viral, kebetulan lokasinya ada di Tangerang, jadi ayo kita bersama-sama (ikut merasakan kenyamanan bersama keluarga PI1 Chapter Tangerang Raya-Red). Selain itu kita juga sudah siapkan perlengkapan bayi untuk Ananda Pajero Sport," katanya.

Agus yang menjabat sebagai event Klub Pajero Indonesia One (PI1) Chapter Tangerang Raya (TangRay) juga mengatakan, karena Pajero Sport berdomisili di Tangerang. Pajero Sport harus dirangkul oleh PI1 Chapter Tangerang Raya.

"Kedepannya kita juga akan lihat, karena kita sekarang sudah sangat dekat dengan keluarganya. Yang terpenting kita tidak mau ada ekploitasi kepada anaknya. Kita di sini semata-mata karena ini diwilayah kita. Kalau misalnya kita dikasih hak, kita sangat berhak, sangat berhak bangat mengajak Ananda Pajero Sport gabung berbagi kecerian bersama kita. Karena kita sudah chapter Tangerang Raya atau di wilayah kita, kita berhubungan dengan mobil Pajero, maka dari itu kita rangkul ananda Pajero Sport," ujar Agus.

Rasa tak percaya dan bersyukur juga disampaikan orang tua Pajero Sport.

"Kami sekeluarga sangat senang sekali, ini menjadi kehormatan dan kebahagian kami tersendiri, setelah masuk ke dalam kehangatan komunitas ini. Ini kebahagian yang tidak terduga dan ini sangat mahal sekali, yang tidak bisa disebutkan nilainya. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Klub Pajero Indonesia One (PI1) Chapter Tangerang Raya (TangRay)," ujar ayah Pajero Sport dengan rasa tidak percaya, Ananda Pajero Sport begitu diterima dengan hangat. (lth/dry)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed