Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 18 Mar 2017, 14:00 WIB

Komunitas Mobil

Pertamina Lubricants Ajak 15 Komunitas Jalan-jalan ke Purwakarta

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Pertamina Lubricants Ajak 15 Komunitas Jalan-jalan ke Purwakarta Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Produsen oli nasional PT Pertamina Lubricants mengajak sekitar 15 komunitas untuk kopdar dan jalan-jalan bareng ke Waduk Jatiluhur Purwakarta, Jawa Barat.

"Biasanya kita kopdar bareng sekarang touring biar bisa guyub, kalau cuma 1 komunitas kurang seru jadinya banyak," ujar Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants Arya Dwi Paramita di Jatiluhur Resorts, Purwakarta, Sabtu (28/3/2017).

Komunitas dari berbagai merek mobil memulai perjalanan Fastron Weekend Drive (FWD) dengan berkumpul bersama di Rest Area Km 19 Tol Jakarta Cikampek. Setelah itu memulai perjalanan ke Jatiluhur.

Pertamina Lubricants Ajak 15 Komunitas Jalan-jalan ke PurwakartaFoto: Dadan Kuswaraharja
Sebelum perjalanan hari ini, komunitas selama 3 hari diberi kesempatan untuk mengganti oli di Bright Olimart Oil Center. Dengan mengganti pelumas, merupakan cara Pertamina untuk mengenalkan keunggulan pelumas roda empat seperti Fastron dan Meditran SX Bio.

Di samping itu komunitas juga dapat merasakan langsung dampak dari penggunaan pelumas kami untuk performa mesin kendaraan mereka. Pelumas Pertamina adalah produk karya anak bangsa yang sudah mendapatkan pengakuan bangsa," ujarnya.

Pertamina Lubricants Ajak 15 Komunitas Jalan-jalan ke PurwakartaFoto: Dadan Kuswaraharja
Untuk Fastron Weekend Drive berikutnya Arya menantang komunitas untuk menjadi tuan rumah touring berikutnya.

"Kami akan menyerahkan FWD ini kepada komunitas jadi nantinya yang jadi tuan rumah misalnya Gravinci, XCI atau TeRuCi monggo nanti diserahkan ke teman-teman konsepnya seperti apa," ujarnya.

Pertamina Lubricants Ajak 15 Komunitas Jalan-jalan ke PurwakartaFoto: Dadan Kuswaraharja
"Yang penting kita tetap kompak di jalan jaga etika dan yang penting happy bersama," ujarnya.

Pada kesempatan FWD kali ini yang mengikuti adalah komunitas Club Ayla Indonesia, Great Corolla Club, Terios Rush Club Indonesia, Mobility, Velozity, Maxxio, Outlander Sport Club, Honda Odyssey Club Indonesia, Innova Community, Ertiga Club Indonesia, Jurnalis 4x4, Toyota Agya Club, X-Trail Club Indonesia.

Pertamina Lubricants Ajak 15 Komunitas Jalan-jalan ke PurwakartaFoto: Dadan Kuswaraharja
Setiap kegiatan FWD dilaksanakan komunitas harus mendaftarkan dulu komunitasnya di fwd.pertaminalubricants.com. Komunitas akan mendapatkan RFID card yang berfungsi sebagai tanda pengenal.

(ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed