Serunya Jalan Santai Bersama DGCI Bekasi Raya

Fathur, - detikOto
Senin, 30 Mei 2016 11:15 WIB
Foto: DGCI
Bekasi - Tidak hanya touring semata, komunitas Datsun Go Community Indonesia (DGCI) Bekasi Raya aktif membuat sehat para anggotanya. DGCI menggelar jalan sehat bersama ratusan anggota DGCI Bekasi Raya dan masyarakat sekitar pada Minggu (29/5/2016).

Jalan kaki yang dimulai dari area CFD dan berakhir di bunderan monumen Tarian Langit Harapan Indah Bekasi ini memanfaatkan jalanan tanpa polusi karena diberlakukannya car free day setiap hari Minggu.

Program jalan santai ini merupakan program DGCI Bekasi Raya menggandeng klub olahraga Gold's Gym Grand Metropolitan. Ke depan, pihak DGCI Bekasi Raya juga akan menggandeng komunitas lain untuk menjalin kebersamaan antar komunitas.

Perwakilan dari DGCI Bekasi Raya, Arif Yuwono mengatakan acara jalan sehat ini untuk memberikan penyegaran kepada anggota DGCI Bekasi Raya dan masyarakat yang ikut dalam acara jalan santai. Apalagi, setelah jalan santai pihak Gold's Gym menjadi instruktur dalam senam sehat.

"Kami ingin suasana baru dalam menyelenggarakan acara kopi darat (Kopdar-red) dengan para anggota DGCI Bekasi Raya, bersyukur acara lancar dan sukses," ujar Arif.

Arif menambahkan, selain jalan santai dan senam sehat, pihaknya juga menggelar berbagai game dan pembagian doorprize untuk para peserta yang hadir. Terakhir para peserta juga menggelar Zumba Party. (ddn/ddn)