Rabu, 12 Feb 2014 17:46 WIB

TSVC Serang Tunjuk Pengurus Baru

- detikOto
Serang - Toyota Soluna Vios Club chapter Serang di awal tahun ini memulai kegiatannya dengan family gathering ke pantai Anyer pada 31 Januari sampai dengan 1 Februari 2014 lalu.

Family gathering dilaksanakan bersamaan dengan pembentukan kepengurusan baru.

Setelah berbagai kegiatan seperti barbeque dan coaching clinic tentang kendaraan Toyota Soluna dan Toyota Vios, melalui musyawarah bersama akhirnya secara mufakat menunjuk kembali Yessar Rosendar sebagai Ketua TSVC Chaper Serang untuk periode dua tahun ke depan, didampingi oleh Felissito Dimas Utama sebagai Wakil Ketua.

"TSVC Serang telah berkembang pesat semenjak kehadirannya dua tahun yang lalu, kami sudah berkembang dari hanya lima orang dan saat ini telah terdaftar lebih dari 30 member," ujar Yessar, Ketua TSVC Serang.

Kegiatan family gathering ini dimulai dari sesi foto di depan gedung Pendopo Gubernur Provinsi Banten yang berlokasi di Serang.

Diikuti oleh 15 mobil dan lebih dari 30 orang peserta yang berjejer di depan pendopo, para member bernarsis ria.

Touring dimulai setelah salat Jumat di mesjid Agung Serang, dan rute yang diambil pun melewati daerah Mancak agar dapat menikmati pemandangan pegunungan sekaligus menghindari padatnya di jalan utama.

Tiba di Villa Tambak Ayam, Anyer, family gathering diisi dengan berbagai kegiatan yang fun seperti barbeque, games, dan hingga coaching clinic yang fokus membahas dan mempraktekkan Diagnostic Test Code (DTC) pada Toyota Soluna, lewat kedipan lampu check engine ini DTC berguna untuk mendeteksi awal dari kerusakan elektrikal dan sensor-sensor pada Toyota Soluna.

Saat ini kegiatan rutin TSVC Serang selain Kopi Darat/kumpul rutin adalah bakti sosial, mengikuti kontes modifikasi sampai ke coaching clinic yang bertujuan untuk memberikan informasi teknikal tentang kendaraan masing-masing.

Ke depannya TSVC Serang berharap agar bisa menjadi wadah yang lebih berguna bagi para pengguna Toyota Soluna dan Toyota Vios di wilayah Serang dan sekitarnya.

"Kami berharap TSVC Serang bisa semakin berkembang, berguna, dan solid ke depannya," tutup Dimas.

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com