Honda Moncer di IIMS 2022: Vario 160 Terlaris, Moge Miliaran Laku 4 Unit!

Ridwan Arifin - detikOto
Selasa, 12 Apr 2022 08:59 WIB
Orang Indonesia ternyata sudah ada yang beli Honda CBR1000RR-R SP Fireblade edisi spesial 30th Anniversary. Motor tersebut dibeli saat hari pembukaan IIMS.
Honda di IIMS 2022 Foto: Andhika Prasetia
Jakarta -

PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil mencatatkan penjualan tinggi sebanyak 798 unit selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Dari motor skutik hingga moge miliaran rupiah lansiran Honda dibeli para pengunjung IIMS 2022.

Booth sepeda motor Honda yang berada di Hall C2, JIExpo Kemayoran, ramai dikunjungi pengunjung sepanjang 31 Maret-10 April 2022. Skutik jadi motor terlaris yang mendominasi Honda. Lima produk terlaris Honda di antaranya, Honda Vario 160, Honda BeAT series, Honda Scoopy, Honda PCX160, dan juga skutik yang baru saja diluncurkan yaitu New Honda Genio.

Khusus All New Honda Vario 160, menjadi primadona yang diminati oleh pengunjung dengan total penjualan mencapai 138 unit.

Selain jajaran skutik, motor big bike Honda juga tak kalah memukau bagi pengunjung IIMS. Penyegaran yang diberikan kepada big bike sport Honda yang mengusung konsep Neo Sport Café, CB650R membuatnya menjadi big bike Honda terlaris di IIMS dengan total penjualan mencapai 12 unit. Pundi-pundi penjualan Honda juga disusul dengan motor big bike Honda bergaya kustom, Rebel yang terjual 6 unit.

Tak ketinggalan pada gelaran ini, salah satu ikon terbaik sepeda motor berperforma tinggi Honda, CBR1000RR-R juga berhasil menarik peminat 4 pembeli. Bahkan pada hari pertama edisi livery spesial 30th Anniversary sudah laku terjual.


General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan beragam inovasi dan penyegaran yang diberikan AHM kepada seluruh jajaran sepeda motor Honda terus diapresiasi dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

"Kami sangat mengapresiasi antusiasme tinggi pengunjung IIMS 2022 yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai teman berkendara yang menyenangkan untuk beraktivitas sehari-hari. Kami berharap jajaran langkap produk kami dapat memenuhi impian konsumen di semua segmen berkendara," ujar Didi Kwok.



Simak Video "Meski Trennya Kurang Bersinar, Honda 'Segarkan' Supra X 125"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)