Kamis, 03 Okt 2019 11:05 WIB

Preview Tokyo Motor Show 2019

Nissan IMk, Mobil Listrik Perkotaan Baru dari Nissan

Dadan Kuswaraharja - detikOto
1
Halaman 1 dari 4
Foto: Nissan Foto: Nissan
Yokohama - Menjelang Tokyo Motor Show di akhir bulan Oktober ini, Nissan sudah merilis mobil listrik IMk. Mobil yang masih berupa mobil konsep ini diklaim memiliki desain cantik, teknologi canggih, akselerasi mobil listrik yang bertenaga yang menghasilkan kendaraan perkotaan terbaik.

IMk disebut Nissan merupakan mobil trendi yang mengurangi stress pada pengemudi, sekaligus memberikan pengalaman berkendara yang percaya diri dan menyenangkan melalui platform mobil listrik baru.

Dilengkapi dengan teknologi canggih ProPILOT dan fitur konektivitas yang mulus, IMk memberikan gambaran bagaimana wujud dan bentuk mobil berorientasi urban di masa depan.

"Sebagai sebuah mobil listrik kompak untuk era baru, Nissan IMk didesain agar sesuai untuk lingkungan perkotaan modern maupun di kota-kota kecil tradisional Jepang. IMk menggabungkan tampilan modern dan bersih yang memiliki latar belakang Jepang yang kuat, dengan teknologi EV yang canggih. Mobil ini tidak terkekang oleh konsep konvensional dari segmen mobil kei, dan desainnya terjalin dengan budaya Jepang. Mobil ini adalah mobil listrik kompak mewah, yang saya
harapkan akan dikemudikan oleh banyak pelanggan," Direktur Desain Nissan Satoru Tai.

Yuk kita simak profil mobil listrik baru Nissan di laman selanjutnya: (ddn/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com