Selasa, 23 Jul 2019 18:41 WIB

Cuma Satu Jam, Almaz Lawas Bisa Dipasang Fitur Anyar Wuling Tanpa Biaya

Ridwan Arifin - detikOto
Wuling Almaz Foto: Rifkianto Nugroho Wuling Almaz Foto: Rifkianto Nugroho
Tangerang - Wuling Motors Indonesia baru saja meluncurkan Almaz dengan kapasitas tujuh penumpang ditambah dengan fitur anyar Wuling Indonesian Command (WIND). Namun bagi pengguna mobil Almaz versi sebelumnya tidak usah iri, sebab Wuling Indonesia akan melakukan penambahan fitur secara gratis.

"Satu fitur unggulan di Almaz Seven Seater dengan Wuling Indonesian Command (WIND) jadi untuk WIND ini kita akan berikan upgrade secara gratis kepada para konsumen Wuling Almaz sebelumnya, terutama berarti yang five seater, secara eksekusi akan dilakukan pada pertengahan bulan Agustus," ujar Aftersales Director Wuling Motors Indonesia, Taufik S. Arief saat konferensi pers di GIIAS, ICE BSD, Tangerang.



"Yang kita harapkan dengan program ini smart function bisa dinikmati oleh para konsumen kita," sambung Taufik.

Lebih lanjut ia menjelaskan pemasangan fitur terbaru dari Wuling ini tidak akan memakan waktu yang lama. Taufik menyebut hanya memerlukan waktu satu jam dan tersedia di 100 diler nasional.

Wuling AlmazWuling Almaz Foto: Rifkianto Nugroho


"Kita akan aktif menginformasikan ke konsumen kita, akan kita hubungi dan dijadwalkan, dengan sekitar 4000 unit (Almaz yang tersebar) perkiraan 3 sampai 4 bulan (pemasangan WIND) sudah selesai," jelas Taufik.



Selain mengumumkan untuk upgrade di Wuling Almaz, pabrikan ini juga serius menjamin kualitas layanan purna jual kepada konsumennya. Hal ini tercermin lewat kepastian tiga hari jaminan penyelesaian servis dan ketersediaan sparepart.

"Tiga hari pekerjaan selesai, tiga hari tidak selesai kita akan berikan gratis kepada konsumen jadi apakah itu spare part nya ataukah itu juga jasanya," ungkap Taufik.

"Ini berlaku untuk semua jenis pekerjaan, apakah itu periodical maintance, warranty, ataupun repair. Kecuali untuk engine repair, transmition, juga termasuk body repair," sambungnya



Cuma Satu Jam, Almaz Lawas Bisa Dipasang Fitur Anyar Wuling Tanpa Biaya


Simak Video "Makin Canggih, Wuling Almaz Kini Punya Voice Command"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com