Rabu, 31 Okt 2018 13:30 WIB

IMOS 2018

IMOS 2018: Yamaha Luncurkan Motor Matik Baru, Namanya FreeGo

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Yamaha FreeGo Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan motor baru di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Di sini, Yamaha meluncurkan motor matik terbaru, namanya adalah Yamaha FreeGo.

Motor ini adalah motor benar-benar baru. Skuter matik (skutik) ini menggendong mesin 125 cc.

"Konsumen menyuarakan banyak hal. Pertama mereka ingin memiliki sepeda motor yang lebih irit tapi nyaman dan kedua mereka ingin memiliki sepeda motor yang lebih keren tapi nyaman," kata Presiden Direktur dan CEO Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Minoru Morimoto di IMOS 2018, JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (31/10/2018).



Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan sepeda motor. Makanya, Yamaha menghadirkan motor matik yang diklaim cocok untuk aktivitas masyarakat.

"Masyarakat membutuhkan motor yang dibutuhkan motor irit dan praktis, mudah membawa barang-barang. Kalau di Indonesia banyak yang bawa barang di sepeda motor. Kemudian nyaman tapi juga bisa menunjukkan status pride. Jadi Yamaha menghadirkan FreeGo. Amazing matik in 125 cc class," kata Yordan.
Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti, menambahkan motor ini benar-benar baru. "Model baru dan produk baru. Di Yamaha tidak ada sebelumnya," katanya.

Yamaha FreeGo dijual dengan tiga tipe, yaitu versi standar, versi S dan versi S ABS. Harganya mulai Rp 18,5 juta sampai Rp 22,5 juta. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com