Selasa, 14 Agu 2018 12:37 WIB

Tahun Politik, Gaikindo Belum Putuskan Tanggal GIIAS 2019

Ruly Kurniawan - detikOto
Pengunjung GIIAS 2018 (Foto: Ari Saputra) Pengunjung GIIAS 2018 (Foto: Ari Saputra)
Tangerang - Pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 telah berakhir. Sampai pameran ini ditutup, kepastian akan penyelenggaraan GIIAS 2019 belum kunjung bulat.

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi mengatakan kalau pihaknya sedang melakukan diskusi lagi untuk menentukan kapan pameran tahunan tersebut akan berlangsung pada 2019. Sebab, tahun depan adalah tahun politik dimana ada pemilihan presiden dan wakil presiden.


"Untuk pameran tahun depan, kami masih pikirkan matang-matang. Masih ada waktu satu tahun. Akhir Agustus atau awal September ini sudah akan kami tentukan dan umumkan," kata Nangoi di sela acara penutupan pameran GIIAS 2018, ICE BSD, Tangerang.

"Karena kami mempelajari juga jadwal namanya untuk pemilu dan segala macam (ada kampanye dan lain sebagainya), supaya tidak salah," tambahnya.


Sebelumnya selama empat tahun terakhir perhelatan GIIAS selalu rutin dilaksanakan pada bulan Agustus. Tapi khusus untuk tahun depan Nangoi tidak menutup kemungkinan pameran akan dilaksanakan lebih cepat.

"Kemungkinan, tapi belum fixed. Kita sedang hitung," tutup Nangoi. (ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed