Rabu, 25 Apr 2018 14:14 WIB

Wuling Yakin Cortez 1.5 Tak Makan Cortez 1.8 Liter

M Luthfi Andika - detikOto
Wuling Kenalkan Cortez 1.5 di IIMS 2018. Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Wuling Motors Indonesia akhirnya memberikan pilihan MPV terbaru dengan Cortez 1.5 liter. Wuling pun yakin hadirnya Cortez 1.5 liter, tidak akan memakan peran Cortez 1.8 liter di Indonesia.

Keyakinan Wuling Motors Indonesia ini tentu bukan tanpa alasan. Sales Director Wuling Motors, Nathan Sun menjelaskan keduanya memiliki segmen konsumen yang berbeda.



"Akan geser 1.8 liter tidak? Ya ini sama-sama Cortez, cuma mesinnya saja yang berbeda. Tapi untuk Cortez 1.5 liter kan hanya ada transmisi manual saja, sedangkan untuk pilihan Cortez 1.8 itu transmisinya matik. Sehingga pilihannya berbeda dan ini tidak akan saling memakan. Karena harganya juga beda dan ini segmennya juga beda," kata Nanthan.



Di kesempatan yang sama, Nathan pun menjelaskan kenapa dirinya memilih Cortez 1.5 liter dibandingkan dengan melahirkan Confero matik?

"Ini hanya pilihan, tapi sabar dulu ya. kita perlu waktu untuk mempertimbangkan. Kita ada rencana, tapi kapannya belum tahu. Tapi apa yang dibutuhkan konsumen, akan kita coba penuhi," ujar Nathan. (lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com