Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 14 September 2017, 18:05 WIB

Laporan dari Frankfurt Motor Show

Mobil-mobil Mungil Nan Antik Berkeliaran di Frankfurt Motor Show

AN Uyung Pramudiarja - detikOto
Mobil-mobil Mungil Nan Antik Berkeliaran di Frankfurt Motor Show Mobil-mobil Mungil Antik di Frankfurt Motor Show (Foto: AN Uyung Pramudiarja)
Frankfurt - Gelaran Frankfurt Motor Show 2017 bukan hanya milik mobil-mobil futuristik, seperti hypercar dan mobil listrik. Mobil-mobil antik berukuran mungil juga turut berpesta.

Sedikitnya ada tiga mobil Buggy Vintage yang mondar-mandir di sekitar area pameran. Mobil-mobil ini difungsikan sebagai shuttle untuk media yang perlu berpindah tempat. Maklum, jarak antara hall yang satu dengan hall lainnya cukup jauh, dan ada 11 hall yang perlu dijelajah.



Populasi mobil-mobil mungil nan antik ini bisa ditemui dalam jumlah lebih banyak di area galeri samping hall 9. Bentuk dan warna-warninya cukup unik, sangat membikin penasaran para pengunjung yang melintas. Banyak yang berhenti sejenak untuk berfoto.



Keberadaan shuttle antik ini cukup menyita perhatian, karena pada umumnya shuttle yang beroperasi adalah mobil-mobil canggih. Mobil-mobil hybrid dan mobil hidrogen paling mendominasi layanan shuttle di sekitar area pameran.

Banyak pula yang tertarik untuk mencobanya. Sayangnya, mobil-mobil ini hampir semuanya tidak memiliki atap. Sementara cuaca di Frankfurt sedang sangat random, sebentar-sebentar cerah, lalu tiba-tiba hujan deras. Kalau tidak mau basah, siap-siap saja mencari tempat berteduh ya! (up/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed