Tokyo Motor Show

Apa Saja Mobil Konsep Toyota di Tokyo Motor Show?

- detikOto
Rabu, 20 Nov 2013 17:40 WIB
Tokyo - Datang dengan mahkota produsen mobil terlaris di dunia, Toyota tampil di Tokyo Motor Show. Berbagai inovasi terkini dan futuristik dipamerkan Toyota di gelaran otomotif terbesar di Asia itu.

Di TMS yang baru saja dibuka hari ini, Toyota mengusung visi untuk memberikan gambaran kendaraan cerdas masa depan.

Toyota memamerkan berbagai kendaraan mulai dari mobil-mobil konsep hingga teknologi terkini yang mereka kembangkan. Toyota memiliki visi kalau mobil bukan hanya harus cerdas, tapi juga menyenangkan untuk dikendarai.

Berteduh di bawah slogan 'Fun to Drive, Again' penguasa dunia otomotif ini akan memamerkan berbagai mobil konsep yang akan memulai debut dunia di ajang yang bakal di gelar di Tokyo Big Sight pada 20 November sampai 1 Desember.

Datang dari berbagai genre mobil konsep itu antara lain Toyota FCV (Fuel Cell Vehicle) Concept yang akan menjadi kendaraan hidrogen masa depan dan Toyota FV2 (Fun Vehicle 2) yang merupakan mobil masa depan yang mampu berkomunikasi dengan pengendaranya.

Ada pula JPN Taxi Concept yang merupakan mobil yang didaulat sebagai taksi masa depan serta duet maut minivan Voxy Concept dan Noah Concept.

Mobil-mobil itu nantinya akan disokong oleh deretan mobil lain seperti Aqua G Sports, Toyota i-Road, dan FT-86 Open concept. Hmm, tidak perlu berlama-lama lagi, mari kita kupas 5 mobil konsep Toyota yang akan melakukan world premiere ini, tunggu artikel berikutnya.





(syu/ddn)