ADVERTISEMENT

Mimpi Apa Semalam, Pria Ini Mancing Malah Dapat Harley-Davidson

Tim detikcom - detikOto
Sabtu, 25 Jun 2022 09:11 WIB
Menemukan Harley-Davidson di Sungai
Pria beruntung saat mancing malah dapat Harley-Davidson Foto: Bryce Nachtwey
Jakarta -

Biasanya orang memancing ke sungai untuk mencari ikan. Pria bernama Bryce Nachtwey memancing bukan untuk hal demikian. Dia cari barang-barang yang bisa ditarik pakai magnet.

Bryce Nachtwey menyebut kegiatannya itu "Magnet Fishing". Terbaru, pria asal Amerika Serikat itu mendapatkan bangkai Harley-Davidson.

Dia kerap mencari rongsok di sungai. Barang-barang yang ditemukan juga unik mulai dari pistol, ranjang kasur, moped, hingga motor gede Harley-Davidson.

Nah melalui unggahan akun instagramnya @outdoors_weekly_. Bryce baru mendapatkan Harley-Davidson. Modelnya sendiri terlihat seperti Road Glide.

"Kita menemukan Harley-Davidson hari ini," tulisnya di akun instagram seperti dilihat detikcom, Jumat (24/6/2022).

Bryce juga membagikan kegiatan memancing dengan magnet di sungai melalui channel YouTube-nya. Mereka melempar tali yang diujungnya sudah dibekali magnet, lalu menariknya.

"Memancing dengan magnet cukup banyak di mana Anda mengambil magnet raksasa, dan Anda membuangnya ke dalam air dan Anda menariknya kembali dan Anda melihat hal-hal keren apa yang dapat Anda temukan," kata Nachtwey dikutip dari WTOC, Jumat, (24/6/2022).

Baginya Harley-Davidson itu bukan kali pertama. Pada 7 Februari 2020 lalu, dia bersama rekannya juga menemukan Harley-Davidson.

Tapi ternyata itu moge hasil curian. Mereka memanggil polisi untuk menyelidiki tempat kejadian. Saat polisi tiba, dan benar motor itu merupakan barang curian.

Petugas polisi mengatakan moge itu dicuri oleh seorang pria yang berada di penjara. Pacar dari tersangka itu diduga membakar motor dan melemparkannya ke sungai untuk menutupi kejahatan.



Simak Video "Kecelakaan Gegara Jalan Tol Rusak, Pengendara Bisa Tuntut Ganti Rugi"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT