Sempat Dikira Editan, Viral Pasutri Naik Motor Bebek Supra sampai ke Paris

Ridwan Arifin - detikOto
Selasa, 30 Nov 2021 20:27 WIB
Kisah viral pasangan touring naik motor ke Paris.
Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @kapcaipackers.
Jakarta -

Media sosial sedang diramaikan foto perjalanan motor Honda RS150R atau Supra GTR150. Motor tersebut foto di depan menara Eiffel, Paris, Prancis.

Foto-foto tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @kapcaipackers, yaitu Alfi dan Diana. Pasutri yang berasal dari Malaysia itu memang hobi keliling dunia dengan motor bebek.

Alfi dalam akun YouTube-nya juga menjelaskan bahwa motor tersebut sudah dipakai berkeliling lebih dari 30 negara. Dia menjelaskan motor tersebut masih standar bawaan pabrik, hanya saja sudah ditambahkan beberapa aksesori seperti windshield, port charging, dan tiga box tambahan.

Tak ketinggalan Alfi juga membawa jeriken tambahan untuk menyimpan bensin cadangan. Totalnya sampai 7,5 liter.

"Total saya bawa 7,5 liter, so saya bawa jalan lebih kurang 200 kilometer," kata dia menjelaskan.

Dia juga bilang spesifikasi motornya masih standar bawaan pabrik. Artinya motor ini masih menggunakan mesin berkubikasi 149,2 cc yang bisa memuntahkan tenaga sebesar 11.4 kW di 9.000 rpm dan torsi maksimal 13,6 Nm di 6.500 rpm.

Postingan @kapcaipackers itu viral di media sosial TikTok. Hingga Selasa, (30/11/2021) postingan tersebut sudah ditonton sebanyak 4,5 juta kali. . Warganet ada yang mengira jika video tersebut editan dan takjub.

"Kirain editan ternyata benerraann😅😅 kereenn euy," takjub akun @OM BURHAN ✅ • Following.

"MasyaAllah, aku kira editan 😭 Hebat banget semoga langgeng selalu 🥰 Saya touring Bandung-Pangandaran aja sudah sakit pinggang 😂," timpal akun @bunamavi.

@kapcaipackers Ke kota cinta bersama yang tercinta 💕🥰💕🥰. #travel #fyp #kapcaipackers #roundtheworldtravel #kapcai #rs150r ♬ La Vie En Rose - Emily Watts



Simak Video "Kecelakaan Gegara Jalan Tol Rusak, Pengendara Bisa Tuntut Ganti Rugi"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)