ADVERTISEMENT

Ngeri Banget! Pemotor Diseruduk Truk Kontainer saat Jongkok Isi Angin di SPBU

Doni Wahyudi - detikOto
Selasa, 30 Nov 2021 10:51 WIB
Truk Trailer ini Cukup Diparkir dengan Tablet
Ilustrasi truk trailer (Dokumentasi ZF)
Jakarta -

Berada di SPBU tak berarti kewaspadaan berlalu lintas boleh mengendur. Seorang pemotor diseruduk dan nyaris terlindas truk kontainer saat mengisi tekanan angin pada kendaraannya.

Peristiwa mengerikan ini terjadi di Bandar Sultan Seleiman, Selangor, Malaysia, pekan lalu. Kejadian mengerikan yang nyaris merenggut nyawa ini kemudian viral di berbagai platform media sosial di Malaysia.

Dalam video singkat berdurasi 23 detik itu, terlihat seorang pria memarkir motornya tepat di depan mesin penambah tekanan udara ban kendaraan, yang lokasinya berada dalam kompleks SPBU.

Si pengendara motor langsung berjongkok di belakang motornya. Dia tak menyadari ada bahaya datang dari arah belakang. Sebuah truk kontainer, yang diyakini baru mengisi bahan bakar, tengah berputar menuju pintu keluar.

Sesaat kemudian truk trailer itu menyeruduk si pengendara motor. Dalam posisi rendah karena sedang berjongkok, si pemotor terseret di lantai dan bahkan masuk ke bawa truk. Untungnya dia kemudian terseret keluar kolong truk sebelum terlindas roda depan.

Dikutip dari Harian Metro, si pemotor mengalami luka ringan dan langsung mendapat perawatan dari klinik yang berada dekat lokasi kejadian.

"Pemotor yang terlibat kejadian akan dipanggil untuk membuat laporan. Sopir trailer tidak mengalami cedera apapun," ucap Kepala Polisi North Klang, S Vijaya Rao.

Melihat rekaman video, si pemotor berada pada posisi blind spot pengemudi truk. Apalagi saat tertabrak dia dalam posisi rendah karena sedang jongkok. Pun begitu si pengemudi sepertinya tak menyadari kalau dia nyaris merenggut nyawa orang lain, memerhatikan dia terus melaju usai menyeruduk orang lain.

Masih berdasarkan laporan kepolisian, pengemudi truk trailer tersebut adalah seorang wanita berusia 35 tahun.



Simak Video "Ini Arti Kode Angka 31, 33, dan 34 di SPBU Pertamina"
[Gambas:Video 20detik]
(din/rgr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT