Mentereng! Motor Ojol Ini Curi Perhatian, Mirip Punya Isyana Sarasvati

Tim detikcom - detikOto
Kamis, 01 Jul 2021 17:35 WIB
Vespa Primavera Wotherspoon
Vespa Primavera Sean Wotherspoon Foto: Piaggio Indonesia
Jakarta -

Sepeda motor yang digunakan ojek online ini tak biasa. Modelnya mirip kepunyaan penyanyi Isyana Sarasvati.

Foto motor itu diunggah melalui akun sosial media @dramaojol.id. Terlihat motor skutik dengan logo Vespa, warna cerah mentereng.

Dari buritan motornya mirip dengan model Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang dijual terbatas. Ciri motor dengan warna dominan kuning itu terdapat grafik tulisan Vespa dan Primavera, yang dibuat khusus di kedua sisi bodi belakang Vespa.

Vespa Primavera WotherspoonVespa Primavera Wotherspoon Foto: Piaggio Indonesia

Seperti diketahui pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" juga memiliki Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Isyana Sarasvati pernah mengunggah motor itu di akun instagramnya.

[Gambas:Instagram]



Well, Vespa Sean Wotherspoon ini saat dirilis dengan harga Rp 85 juta. Namun mengutip situs jual-beli motor bekas harganya kini di atas Rp 100 juta.

Tampilan berbeda Vespa Primavera Sean Wotherspoon tampak pada aksen warna putih pada front tie, edge shield dan crest, untuk menonjolkan siluet Vespa. Rims modern warna putih dengan logo Vespa berwarna biru.

Keunikan lain ada di bagian depan khususnya batok motor yang mendapat paduan dua warna hijau tua dan merah.

Vespa Primavera WotherspoonVespa Primavera Wotherspoon Foto: Piaggio Indonesia

Material beludru pada jok dengan warna coklat diberi logo Sean Wotherspoon, menjadikannya semacam tag street artist, yang ditempatkan pada bagian depan jok.

Vespa Primavera WotherspoonVespa Primavera Wotherspoon Foto: Piaggio Indonesia

Sentuhan krom mengkilap terlihat pada rak depan, kaca spion, bingkai lampu depan, dan pegangan penumpang di bagian belakang skuter. Selain itu, warna hitam pada pegangan tangan dan penutup knalpot menjadi pelengkap.

Sementara urusan mesin, tidak berbeda. Vespa Primavera untuk pasar Indonesia masih mengandalkan mesin berteknologi I-Get, silinder tunggal, 4 strokes, dan 3 valves, berkapasitas 154,8 cc berpendingin udara.

[Gambas:Instagram]



Lihat juga video 'Vespa Jadul Ini Sudah Bertenaga Listrik':

[Gambas:Video 20detik]



(riar/din)