Hotman Paris Sampai Nyerah Melihat Aksi Pemotor yang Satu Ini

Tim detikcom - detikOto
Rabu, 16 Des 2020 06:44 WIB
Pria bawa moge berlapis emas
Pria bawa moge berlapis emas Foto: tangkapan layar instagram @hotmanparisofficial
Jakarta -

Hotman Paris kerap 'memamerkan' selera tingginya terkait dunia otomotif. Tapi pengacara kondang itu dibuat menyerah oleh pemotor yang satu ini.

Dalam video yang dibagikan Hotman melalui akun sosial instagram @hotmanparisofficial, terlihat seorang pria menggunakan kalung, gelang, dan cincin emas berukuran besar sembari menggeber motor kustom. Beberapa bagian dari motor itu juga dibalut warna berkilauan tersebut.

"Hotman nyerah," tulis pengacara bergaya parlente yang kerap mengunggah foto Lamborghini-nya itu seperti dilihat detikcom, Selasa (15/12/2020).

[Gambas:Instagram]

Postingan Hotman Paris itu pun ramai dikomentari warganet.

"Diatas langit masih ada Hotman Paris, diatas Hotman Paris masih ada Moge emas berkarat karat," tulis komen warganet.

"Bisa juga ya om Hotman ngaku nyerah," timpal yang lainnya.

Usut punya usut sosok pria tersebut diketahui berasal dari Vietnam. Ia bernama Tran Ngoc Phuc atau disapa Phuc XO yang juga dikenal seorang pengusaha karaoke sukses di Vietnam.

Dikutip dari situs berita Vietnam, Selasa (15/12/2020) Phuc XO memang dikenal kerap menggunakan emas hingga puluhan kilogram di tubuhnya. Ia mengklaim karena semua emas itu telah meningkatkan keberuntungan dan kemakmurannya.

Termasuk dengan dua sepeda motor itu di dalam video, yakni Honda Furry berkapasitas 1.322 cc V-Twin dan Harley-Davidson V-Rod 1.250 cc. Peleknya sudah diganti dengan ban yang lebih lebar plus setang yang menyesuaikan bentuk motor kustom yang dimodifikasi oleh STD Kustom Motorcycles. Mulai dari rangka, brace, leher knalpot, cover mesin, pelek, dan setang dilapisi emas.

Phuc XO juga terlihat memiliki Mercedes-Maybach S 600 kelir kuning. Namun, menurut Phuc XO, Mercedes-Benz S600 itu hanya ditempel stiker emas tapi tidak berlapis emas seperti di sepeda motor.

Namun dicuplik dari tuoitrenews.vn, Phuc XO yang terkenal di media sosial karena terlalu banyak mengenakan perhiasan emas itu dijatuhi hukuman 12 tahun penjara pada Rabu karena kejahatan terkait narkoba di Kota Ho Chi Minh yang dilakukan di tempat karaokenya.



Simak Video "Hotman Paris Tak Ngantor 1 Tahun Saking Parno COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)