Senin, 28 Sep 2020 13:55 WIB

Viral Emak-emak Naik BeAT Lawan Arus, Ditegur Malah Marah

Tim detikcom - detikOto
Emak-emak lawan arus Viral! emak-emak lawan arus, ditegur malah marah Foto: Tangkapan Layar
Jakarta -

Aksi nekat seorang pengendara motor perempuan terekam kamera pengguna jalan. Emak-emak itu dengan santai melawan arus saat melintasi jalan di sekitar Pasar Citeureup.

Video itu diunggah di akun Facebook bernama Afri Deka Sikumbang ke grup "INFO - Citeureup dan daerah sekitarnya", Minggu (27/9/2020). Terpantau hingga pukul 10.00 WIB, posting-an itu sudah dibagikan 3.875 kali dibagikan.

"Lolos kan min.. ada mak mak salah arah.. dia yang salah dia yg ngamuk.. mungkin ada yang kenal," tulis Afri sebagai caption video tersebut.

Tampak dalam video, emak-emak tersebut mengendarai motor tanpa mengenakan helm. Padahal aaat itu kondisi lalu lintas di lokasi tengah ramai. Emak-emak yang naik skutik Honda BeAT kelir putih-orange itu pun dengan santai melawan arus.

Video tersebut juga diunggah ulang di berbagai platform media sosial, salah satunya akun instagram @lambe_turah.

[Gambas:Instagram]



Wanita tersebut juga terlihat berkendara bersama seorang bocah yang berdiri di atas dek tengah motor tersebut. Tak lama kemudian ada suara pria yang menegurnya.

"Salah bu..," tutur pria itu dalam video.

Wanita itu tak menggubrisnya, ia terlihat kesal. Bukannya menepi, wanita itu justru emosi sembari tetap melaju melawan arus lalu lintas.

Apa.. " jawab wanita tersebut.

Tentu saja aksi ini memancing respon warganet, beberapa di antaranya ada yang menyayangkan aksi ibu tersebut yang tidak mementingkan keselamatan.

"Udah gak kaget kalo di depan pasar Citeureup situ mah.. kalo ada polisi gk pada melawan arah.. kalo gk ada polisi gk bisa dihitung pelanggaran di situ banyak banget," komen Abadi.

"Bawa anak lagi, kasian yang jadi anaknya," tulis Nay.

"Astaghfirullah allazim tidak sadar atas tertib berlalu lintas padahal buat kepentingan diri yah sendiri tidak menggunakan helm slah jalan, semoga diberikan hidayah yah bu. biar cepat sadar," tulis Muhammad Jenal.



Simak Video "Wanita Brasil Ini Jualan Tanaman Pakai VW Kodok"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com