Sabtu, 11 Jul 2020 07:11 WIB

Dulu Naik Yamaha Jupiter Cinta Ditolak, Pria Ini Sekarang Punya Ferrari

Vina Oktiani - detikOto
Rico Huang Ditolak perempuan karena cuma naik motor, sekarang nyetir Ferrari (Rico Huang)
Jakarta -

Bermodal motor Yamaha Jupiter, pria ini pernah dapat penolakan dari perempuan yang dia suka. Kodisinya kini berbalik, si cowol sudah meraih sukses besar dan punya Ferrari.

Demikian sekelumit kisah perjalanan seorang pria bernama Rico Huang. Belakangan video TikTok buatannya, yang menceritakan perjalanan hidup meniti karier dari nol, ramai dibahas netizen dan menjadi viral.

Dalam video tersebut Rico Huang mengisahkan dirinya sudah memulai usaha sendiri sejak berusia 15 tahun. Dia meritis usahanya tanpa modal sedikitpun. Upayanya meraih kesuksesan diceritakan tidak mulus. Dalam perjalanan hidupnya, ada juga yang merendahkan dan menghina.

"Banyak yg menghina tapi saya tetap optimis 'saya pasti bisa sukses'," tulis Rico dalam video TikToknya yang telah di-likes oleh ratusan ribu netizen.

Pahit dan manis kehidupan Rico Huang juga dialami dalam hal percintaan. Mengonfirmasi kisahnya pada Wolipop, Rico Huang mengaku sempat ditolak wanita yang dia sukai. Alasannya menyesakkan: gara-gara dia cuma naik motor.

"Pernah ditolak cewe karena hanya punya jupiter ini," tulis Rico.

Waktu bergulir dan bisnis yang dijalankan Rico berjalan lancar. Kesuksesan mulai mendatangi dia. Sebuah Ferrari yang kini terparkir di garasi merupakan hasil atas jerih payahnya.

"Dan ini mobil pertama saya yg saya beli di umur 21 tahun dari hasil kerja keras saya," jelas Rico dalam videonya.

Rico tidak menceritakan dengan panjang lebar soal perempuan yang menolaknya, yang dalam akun Instagramnya dia sebutkan sebagai 'Mawar'. Perempuan itu dia kenal dari media sosial. Namun saat bertemu dan ingin mengantar pulang, Rico dapat penolakan.

Ketimbang naik Jupiter, perempuan itu memilih naik taksi.

"Mawar: Balik yuk, kamu naik apa?
Saya: Yuk, naik motor nih, kita turun ke parkiran ya!
Mawar: Oh... kamu bawa motor?
Saya: Iya, aku udah bawa helm 2 & jaket kok.. yuk balik. emangnya kenapa?
Mawar: Oh engga deh.
Saya: Loh kenapa?
Mawar: Oh.. gapapa, aku pulang naik taksi aja ya, kita sendiri-sendiri aja, kupikir kamu punya mobil, kalau motor engga deh sorry ya," tulis Rico di salah satu keterangan postingannya di Instagram.

Setelah kini punya Ferrari, Rico Huang tak lupa dengan masa lalunya. Dia masih menyimpan Yamaha Jupiter yang membuatnya ditolak perempuan.



Simak Video "Ferrari Pastikan 8 Mei Produksi Kembali Berjalan"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com