Kamis, 30 Apr 2020 03:05 WIB

Edan! Remaja Naik Motor Bonceng 4 Pakai Kursi Panjang

Agus Setyadi - detikOto
Remaja boncengan motor menggunakan kursi panjang Aksi bahaya boncengan motor menggunakan kursi panjang (screenshot)
-

Ada-ada saja ulah empat remaja di Banda Aceh. Mereka nekat naik motor bonceng empat dengan menaruh satu kursi panjang. Bahaya!

Dalam video yang viral di media sosial, empat remaja tersebut menggunakan motor matic saat melintas di jalanan Banda Aceh. Satu orang jadi pengemudi, dan tiga lainnya duduk berdampingan di belakang.

Ketiganya duduk di atas kursi panjang terbuat dari kayu yang ditaruh di atas jok motor. Dua remaja yang duduk di sisi kiri dan kanan tampak santai meski berayun-ayun.



Video tersebut direkam malam hari di kawasan Ulee Lheue, Banda Aceh. Di dalam video terlihat dua remaja mengenakan kain sarung.

"Belum diketahui identitas mereka, kita tetap meningkatkan patroli dari Satlantas, Sabhara dengan Polsek-Polsek jajaran," kata Kasat Lantas Polresta Banda Aceh AKP Yasnil Akbar Nasution saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (29/4/2020).

Yasnil mengimbau orang tua agar lebih mengawasi anak-anak mereka di tengah pandemi COVID-19. Selain itu, dia mengingatkan agar pengendara motor berkendara sesuai dengan aturan.



"Kalau seperti itu membahayakan pengguna jalan lainnya. Orang tua juga susah kalau anaknya kenapa-napa," jelas Yasnil.



Simak Video "Bak Sinetron, Ada Jenazah yang Tertukar di Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(agse/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com