Selasa, 03 Des 2019 20:25 WIB

Abang Ojol Ini Pengamen Kali Ya, Main Gitar Kok Sambil Naik Motor

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Pool (Instagram) Foto: Pool (Instagram)
Jakarta - Satu sisi saat melihat video ini pasti banyak yang berkomentar video ini sangat keren. Bagaimana tidak, karena untuk bisa bermain gitar sambil berkendara sudah pasti itu membutuhkan skill alias keahlian. Meski demikian, detikcom ingatkan untuk tidak menirunya ya detikers. Karena perilaku berkendara ini sangat berbahaya.

Seperti video yang diunggah akun markirterus di instagram, dengan berhasil merekam satu ojek online tengah berkendara di luar kebiasaan. Yakni berkendara sambil bermain gitar.



Mengendarai motor Kawasaki Kaze, pengendara Ojol ini santai mengendarai motor Kawasaki Kaze. Dengan cara melepas tangan motor melaju sendiri, pengendara ojol ini asyik berkendara.

Nada sinis tertulis dalam akun @markirterus, dengan mengatakan mungkin dirinya seorang pengamen.

"Mungkin profesi aslinya ngamen, ngojol mah side job doank. Apapun lah ya, mohon jangan ditiru ya gaeess,," tulis dalam akun tersebut.


Komentar netizen juga tidak kalah sinis, karena perilaku berkendara ini jelas tidak baik.

"Biar dikira hebat dia ,dlam dirinya udah tersanjung" dilihat sma org lain dia bisa gitu.. Padahal kite yg ngeliat merasa norak ,wkwkwk," tulis Arie_santhika.

"Biar apa coba....yang kaya gini ngga ditilang," kata sarahsarah3468.

"Tolong pak ojol mohon hargai pengendara yg lain...karna seperti itu bisa membahayakan pengendara yg lain nya," kata Edoy_Cs 1305.




Simak Video "Pengakuan Pemuda yang Bakar Motor karena Ditilang"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com