Heboh Kecelakaan Mobil Sudah Ringsek Tetap Jalan, Kepala Sopirnya Terpenggal

ADVERTISEMENT

Heboh Kecelakaan Mobil Sudah Ringsek Tetap Jalan, Kepala Sopirnya Terpenggal

Tim detikcom - detikOto
Kamis, 08 Des 2022 21:34 WIB
Kecelakaan yang mengakibatkan kepala sopir Porsche putus
Kecelakaan yang mengakibatkan kepala sopir putus Foto: Dok. Screenshot Twitter
Jakarta -

Media sosial dihebohkan dengan video kecelakaan maut yang terjadi di tol A14 antara Halle dan Leipzig di Jerman. Sebuah mobil Porsche 911 Carrera Cabriolet putih mengalami kecelakaan tragis, yang mengakibatkan kepala dan tubuh dari pengemudi terpisah. Meski begitu mobil tetap melaju secara perlahan.

Dalam video yang beredar di media sosial terdapat dua potongan video. Video pertama memperlihatkan sopir kendaraan besar dari Polandia merekam Porsche Cabriolet putih yang sudah ringsek bagian kirinya.

Mobil ringsek itu masih melaju perlahan. Posisi kemudi Porsche Cabriolet yang berada di sebelah kiri itu masih terdapat sopir, tapi tidak nampak jelas kepala dari sang sopir.

Cuplikan yang kedua memperlihatkan video lebih dekat dengan Porsche atap terbuka itu. Mobil sudah berhenti, sopir kendaraan besar itu mendekat ke mobil Porsche yang ringsek itu.

Mereka sempat berlari untuk mendekat, karena mengira sopir masih hidup lantaran mobil masih berjalan di kecepatan rendah. Audio mobil itu masih juga masih nyaring terdengar.

Ketika mendekat, mereka tampak kaget sebab kondisi pengemudi Porsche Cabriolet itu mengenaskan, keadaan sopir sudah tanpa kepala.

Menurut keterangan Kepolisian Halle seperti dikutip dari tag24.de, Rabu (7/12/2022) peristiwa itu terjadi pada 17 November 2022 sekitar pukul 00.45 waktu setempat. Salah satu penyebab kecelakaan itu disebutkan sopir kehilangan kendali atas kendaraannya, mobil atap terbuka itu tergelincir hingga bertabrakan dengan pagar pembatas.

Belum diketahui apa yang menyebabkan kepala dan tubuh dari sopir terpisah. Kepolisian setempat belum memberikan pernyataan resminya.

Pihak kepolisian memperkirakan kerugian material dari insiden tersebut sekitar €100.000. Pasca insiden tersebut, jalan A14 harus ditutup dua arah hingga menimbulkan kemacetan.



Simak Video "Catat! Tugas Polantas Tidak Hanya Sebatas Menilang Lho"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT