ADVERTISEMENT

Curhat Istri Sopir Truk Ikut Suami 'Ngaspal': Cantik Dikit Dikira Selingkuhan!

Tim detikOto - detikOto
Senin, 05 Sep 2022 21:17 WIB
Truk tak hanya sebagai alat pengakut barang, tapi bisa juga dijadikan sebagai media untuk berekspresi. Visualisasi suara hati. Ini buktinya.

Banyak Kendaraan Truk dihiasi lukisan atau kata-kata unik yang menghibur bagi pengendara lainnya. Truk dengan lukisan itu mudah ditemukan sepanjang jalan utama perdagangan di Jawa dan Sumatera.
Ilustrasi truk Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

Fenomena istri ikut sopir truk bekerja atau biasanya yang disebut ikut ngaspal, rupanya menarik untuk disimak. Karena saat istri ikut tidak akan ada lagi sopir 'nakal'. Meski demikian menjadi istri sopir yang ikut suami bekerja tidaklah mudah, karena berbagai nada miring kerap menghinggapi mereka.

Seperti yang dikeluhkan dalam media sosial dengan akun @yulisarif..h yang mengaku sebagai seorang istri sopir truk. Dirinya membeberkan apa saja yang dirasakan dirinya saat ikut suami bekerja.

"Istri sopir check," tulis dalam akun miliknya.

Dirinya memberitahukan apa yang kerap dirasakan diantaranya:

@yulisarif..h istri sopir Check🤭 #sopirtruck #WouldYouLoveYou #suamiidaman #istrisopirtruck #fypdongggggggg #fyp ♬ Dj harga diriku wali band bootleg - •RkRmxr•

- Nahan pipis pas ngikut ngaspal.

- Dandan dikit dikira selingkuhan suami.

- Bobo dikabin suka kepanasan.

- Mau jajan tinggal belok.

- Males nyuci pakaian tinggal ng-laundry

"Yuk tambahkan pengalaman kalian lagi ngikut suami lagi ngaspal," tambah akun @yulisarif..h.

Kometar menarik pun disampaikan netizen yang mengaku sebagai anak sopir truk, yang juga pernah ikut bapak pergi bekerja.

"Anak Sopir Check: Pertama, nahan pipis pas ikut. Kedua, mau jajan tinggal belok. Ketiga, pagi ikut ng ret," tulis akan @dek na.



Simak Video "Tegur Pengendara Terobos Macet, Sopir Pikap di Palembang Ditempeleng"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT