ADVERTISEMENT

Perempuan Ini Dihujat Gegara Bikin Video 'Tutorial' Isi Bensin Lamborghini

Tim Detikcom - detikOto
Senin, 25 Jul 2022 13:38 WIB
Lamborghini isi bensin di SPBU Malaysia
Lamborghini isi bensin di SPBU (Foto: Twitter @isusemasaviral)
Jakarta -

Perempuan asal Malaysia ini diserang netizen di negaranya. Semua bermula dari video isi bensin Lamborghini yang diunggah ke media sosial. 'Tak mahal,' katanya di akhir video itu.

Video perempuan berhijab memvideoka dia bersama seorang pria mengisi BBM mobil Lamborghini beredar di akun Twitter @isusemasaviral. Hingga Senin (25/7) pagi ini, video tersebut sudah ditonton 76 ribu kali, mendapat ratusan komentar, retweet, dan juga like.

Video berdurasi 87 detik tersebut diawali dengan penjelasan si perempuan, bahwa mengisi bensin Lamborghini tidaklah mahal. Dia menunjukkan proses mengisi bensin di mobil Lamborghini, mulai dari membuka tanki BBM, mengambil selang BBM, hingga mengalirkan bensin ke dalam tanki.

"Berapa minyak full tank untuk Lamborghini? Tak mahal. Murah!," katanya sambil duduk di dalam Lamborghini.

Tak lama kemudian perempuan itu berdiri dan memvideokan dirinya membuka penutup tanki, mengambil nozzle SPBU, dan kemudian mulai mengisi bensin ke tanki Lamborghini. Seluruh proses pengisian bahan bakar tersebut divideokan pada jarak sangat dekat.

Pria yang diyakini rekannya kemudian sempat meminta si perempuan berhijab tersebut menjauh dari dispenser SPBU. Permintaan itu dituruti oleh si perempuan.

Pada akhir video, perempuan itu menunjukkan jumlah uang yang dia keluarkan untuk mengisi BBM Lamborghini-nya. Tertulis 446,90 ringgit untuk mengisi BBM jenis Shell V-Power full tank. Itu setara dengan Rp 1,5 jutaan.

"Tak mahal. Murah sekali," ucap perempuan berpakaian merah itu.

Video tersebut mengundang reaksi negatif dari netizen. Bukan karena ucapan kalau isi Lamborghini full tank murah, tapi karena aksi si perempuan memvideokan tutorial proses isi BBM menggunakan kameran HP dari jarak sangat dekat. Hal mana dianggap sangat berbahaya. Demikian dikutip dari World of Buzz.

"Duit boleh beli lambo. tapi tak boleh beli otakkk. 🤣 Ke dia jual otak untuk beli lambo tu?," ucap akun Twitter @aikoFarah.

Aksi perempuan itu dianggap membahayakan orang lain yang berada di sekitarnya. Meski bisa bilang biaya isi BBM Lamborghini murah, namun kalau sampai terjadi kebakaran akan menimbulkan kerugian sangat besar.

"Nasib baik tak terbakar weh..Dia kena okay lagi, sebab dia buat.. tapi orang sekeliling tu akan terjebak sekali," lanjut @aikoFarah.

"Miskin tiba tiba jadi kaya mcm ni lah gamaknya. Kesian eh kesiannnnnn... sampaikan isi minyak pon nak content," timpal @azmieydaud.

Menurut keterangan salah seorang netizen, menggunakan HP di SPBU hanya diizinkan dari dalam kendaraan. Sementara aksi perempuan ini mengisi BBM sambil bikin video tutorial tak seharusnya dilakukan.

"Bila pergi sekolah..tapi x tau undang² ..di pam stesen tidak dibenarkan menggunakan hp..x reti membaca ke?," tulis @AreRiff31697376.

"Kaya tapi akal pendek!" sergah @IdderesMh.



Simak Video "Viral Pemobil Dinarasikan Kabur Usai Isi Pertalite di SPBU Bogor"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT