ADVERTISEMENT

Yang Salah yang Marah, Sopir MPV Mewah Ngomel Tak Dikasih Potong Jalur

Tim Detikcom - detikOto
Jumat, 06 Mei 2022 14:29 WIB
Pengendara MPV Mewah Potong Jalur
Pengendara MPV memaksa masuk, memotong jalur, meski ruang sudah sempit (Foto: Facebook/We Are Malaysian)
Jakarta -

Rupa-rupa jenis pengendara mobil bisa ditemui di jalan raya. Termasuk yang ngotot dan merasa benar meski sebenarnya dia telah melakukan kesalahan.

Di Indonesia banyak kejadian yang menunjukkan pengemudi yang melakukan kesalahan malah ngotot dan terkesan lebih galak. Kondisi serupa juga terjadi di negara tetangga, Malaysia.

Dalam sebuah video singkat yang viral di media sosial Facebook, terekam dengan jelas seorang pengendara mobil MPV mewah turun dari mobilnya dan menatap ke arah kendaraan du belakangnya usai tak dikasih potong jalur.

Video tersebut beredar pada Grup Facebook We Are Malaysian. Terdapat dua video singkat dalam postingan yang dimuat pada 3 Mei 2022 itu.

Yang pertama berisi pelanggaran yang dilakukan oleh si MPV mewah. Datang dari arah kiri, MPV mewah itu tiba-tiba saja memotong ke kanan. Padahal ruang kosong di antara dua mobil yang tengah melaju itu sudah sempit. Juga tidak terlihat MPV mewah itu sudah menyalakan lampu sein.

Pada awalnya, mobil yang merekam kejadian tersebut, yang berada tepat di belakangnya, berupaya merapatkan jarak supaya MPV tidak bisa masuk. Namun pada akhirnya MPV mewah itu tetap bisa memotong dan masuk ke antrean.

Sesaat setelah berhasil memotong, MPV berenti karena ada atrean. Tak lama berselang pengendaranya turun dan menatap ke arah mobil di belakangnya. Dikutip dari World of Buzz, pengedara Alphard itu sempat beberapa detik menatap ke arah sopir yang baru saja disalip. Dia juga terlihat mengeluarkan kata-kata meski tak jelas maknanya.

Pengendara MPV Mewah Potong JalurPengendara MPV Mewah Potong Jalur Foto: Facebook/We Are Malaysian

Video pendek ini langsung ramai dikomentari netizen Malaysia. Sampai berita ini diturunkan, video tersebut sudah ditonton 102.000 kali, mendapat 171 komentar dan dishare 12 kali.

Banyak dari komentar tersebut mengkritik kelakuan dan tindak tanduk si sopir MPV. Simak video lengkapnya di bawah ini.



Simak Video "Kecelakaan Gegara Jalan Tol Rusak, Pengendara Bisa Tuntut Ganti Rugi"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT