Kronologi Kecelakaan di Senayan yang Bikin Bikers BMW S1000RR Meninggal

Tim detikcom - detikOto
Senin, 02 Mei 2022 11:08 WIB
Moge BMW S1000RR kecelakaan di Jakarta (1/5/2022)
Foto: Instagram @tmcpoldametro. Moge BMW S1000RR kecelakaan di Jakarta (1/5/2022).
Jakarta -

Kecelakaan melibatkan pengendara moge BMW S1000RR dan pengendara mobil LCGC terjadi di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (1/5/2022). Seperti apa kronologi kecelakaan tersebut?

Informasi mengenai kecelakaan ini diunggah di akun Instagram @tmcpoldametro, Minggu (1/5/2022). Dalam unggahan tersebut diinformasikan kecelakaan melibatkan mobil LCGC bernomor polisi B 2224 SIC dengan motor gede (moge) BMW bernomor polisi B 4331 SNW.

Dijelaskan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jamal Alam, kecelakaan ini terjadi di Jalan Asia Afrika arah utara, tepatnya di depan Senayan Avenue, wilayah Jakarta Selatan. Kecelakaan terjadi pada Minggu (1/5) sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat itu, mobil LCGC Toyota Calya B-2224-SIC yang dikemudikan MA melaju dari arah utara menuju arah selatan di Jalan Asia Afrika. Jamal menyebut MA diduga kurang hati-hati sehingga mobil yang dikemudikannya tertabrak BMW S1000RR yang dikemudikan YPN.

"MA melaju dari arah utara menuju ke arah selatan di Jalan Asia Afrika wilayah Jakarta Selatan. Sesampainya di seberang Senayan Avenue diduga kurang hati-hati dan konsentrasi setelah berbelok ke kanan dan mengarah ke arah pintu masuk Senayan Avenue sehingga bodi samping kiri tertabrak kendaraan sepeda motor BMW B-4331-SNW yang dikemudikan YPN yang melaju dari arah selatan menuju arah utara," jelas Jamal.

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, kedua kendaraan mengalami kerusakan. Pengemudi moge BMW, YPN, tidak sadarkan diri usai kecelakaan dan mengalami pendarahan. Dia dibawa ke RS Siloam dan akhirnya mengembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan.

"Meninggal dalam perawatan rumah sakit," terang Jamal.



Simak Video "Duh! Tiap Jam Ada 2 Orang Tewas karena Kecelakaan Lalin di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/riar)