Dendam Putus Cinta, Wanita Ini Terobos Lampu Merah 49 Kali Pakai Mobil Mantannya

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Jumat, 23 Jul 2021 06:47 WIB
Ilustrasi Lampu Traffic Light (Lampu Merah)
Wanita di China menyewa mobil mantan pacarnya dan sengaja melanggar lalu lintas. Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Putus cinta kerap kali membuat emosi yang terkadang tak terkendali. Salah satunya dilakukan oleh seorang wanita di Zhejiang, China. Wanita ini menyewa mobil mantan pacarnya dan sengaja melanggar lalu lintas agar mobil mantan pacarnya ditilang.

Dilaporkan Global Times, wanita yang diidentifikasi dengan nama Lou dituduh melakukan plot balas dendam terhadap mantan pacarnya. Dia menyewa mobil Audi milik mantan pacarnya melalui aplikasi dengan harga 800 yuan per hari.

Saat menyewa mobil milik mantan pacarnya, dia sengaja menerobos lampu merah. Bukan satu kali, dia menerobos lampu merah 49 kali dalam rentang dua hari.

Menurut polisi, mantan pacar Lou, Qian, putus dengannya untuk menjalin hubungan dengan wanita lain. Ini membuat Lou marah, sehingga membuatnya melakukan tindakan melanggar lalu lintas menggunakan mobil mantannya itu.

Lou tahu bahwa mantan pacarnya menyewakan mobil Audi di aplikasi berbagi mobil. Jadi, dia menyusun skema balas dendam dengan menyewa mobilnya dan melanggar hukum. Tentu saja, Lou tidak menyewa mobil sendirian, dia membutuhkan orang lain untuk melakukannya untuknya.

Lou memanggil pria lain bernama Zhu untuk melaksanakan niatnya. Menurut laporan, Lou berjanji kepada Zhu untuk pergi berkencan jika Zhu menyewa mobil milik mantan pacarnya.

Brigade Polisi Lalu Lintas Kota Shengzhou akhirnya mengetahui bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan mobil Audi milik Qian. Polisi memanggil Qian setelah pelanggaran ke-50 (49 melanggar lampu merah dan satu pelanggaran kecepatan). Qian terkejut mengetahui mobilnya telah melakukan pelanggaran, sehingga kepolisian melakukan penyelidikan.

Akhirnya, penyelidikan mengarah ke Lou dan Zhu. keduanya ditangkap setelah mengakui peran mereka.



Simak Video "Mobil Diesel Nggak Sengaja Isi Bensin, Apa Resikonya?"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)