Kasihan tapi Lucu! Demi Beli Lamborghini Impian Pacar, Pria Pengangguran Puasa 40 Hari sampai Masuk RS

Tim detikcom - detikOto
Kamis, 27 Mei 2021 12:18 WIB
Lamborghini Paulo Dybala
Ilustrasi Lamborghini Foto: Youtube/Lamborghini
Jakarta -

Mark Muradzira, seorang pria asal Zimbabwe berusaha menyenangkan hati sang pacar. Dia rela berpuasa selama 40 hari demi mendapatkan mobil Lamborghini impian pacarnya. Tapi bukannya 'banteng Italia' yang didapat, Mark Muradzira malah lemas hingga akhirnya masuk rumah sakit.

Dikutip Daily Star, Kamis (27/5/2021) pria berusia 27 tahun, Pemimpin Pemuda Gereja Risen Saints di Bindura itu mencoba berpuasa selama 40 hari. Dia bahkan bersemedi di sebuah gunung terpencil supaya tak tergoda nafsu makan.

Muradzira yang juga diketahui pengangguran, sangat ingin memberikan hadiah mobil impian sang pacar. Namun dia tak memiliki uang £ 150.000 sekitar Rp 3 miliaran ( kurs £ 1 = Rp 20.197) untuk membeli Lamborghini.

Dia memutuskan untuk berpuasa selama 40 hari setelah pacarnya mengatakan bahwa Lamborghini adalah mobil impiannya. Muradzira pun berharap dengan berpuasa, Tuhan bisa mengabulkan keinginannya memiliki Lamborghini.

Namun belum genap 40 hari puasa, rencana Muradzira tak berjalan dengan baik. Setelah berpuasa selama 33 hari, teman-temannya mulai khawatir dan melacak pria tersebut.

Muradzira pun ditemukan dalam kondisi lemas, lalu di bawa ke Rumah Sakit Umum Bindura, Zimbabwe.

"Dia setidaknya harus berpuasa untuk dapat sebuah pekerjaan, karena dia menganggur," ujar Pemimpin gerejanya, Uskup Mawuru.

Rekan-rekan gereja Muradzira mulai mencoba mengumpulkan uang untuk membeli Lambo seharga £ 150.000 bagi rekan mereka yang malang itu. Tetapi penggalangan dana itu hanya terkumpul sekitar £ 30 atau sekitar Rp 600 ribuan.

Uang yang berhasil dikumpulkan itu pada akhirnya tidak bisa digunakan beli Lamborghini. Soalnya sudah habis dipakai untuk membayar tagihan medis Muradzira.



Simak Video "Heboh Lamborghini Lewati Jalanan Kampung di Lamongan"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/rgr)