Protes ke Elon Musk Didengar! Petarung UFC Ini Semringah Dapat Tesla 'Gratis'

Ridwan Arifin - detikOto
Jumat, 21 Mei 2021 07:16 WIB
Beneil Dariush
Beneil Dariush Foto: (Instagraam/beneildariush)
Jakarta -

Petarung UFC 262, Beneil Dariush tersenyum kali ini. Dia tak bisa menyembunyikan raut bahagia lantaran Elon Musk mendengar protesnya. Ya, Dariush dikabarkan dapat mobil pinjaman gratis dari Tesla.

Kabar ini diketahui melalui unggahan manajer Dariush, Ali Abdelaziz. Sang manager mengunggah foto Beneil Dariush saat berpose dengan mobil Tesla model Y.

"Elon Musk memberikan Beneil Dariush mobil gratis sampai kendaraan pesanannya siap. Elon adalah seorang gangster UFC," tulis Abdelaziz di Twitter seperti dilihat detikcom, Kamis (20/5/2021).



Model yang dipinjam Beneil Dariush ialah Tesla Model Y, merupakan salah satu mobil listrik Tesla berbentuk crossover. Untuk diketahui Tesla Model Y Standar memiliki jarak jelajah sampai 370 km. Sementara model yang memiliki daya jelajah jauh (Long Range), Tesla mengklaim bisa mencapai jarak 482 km.

Dengan motor listrik yang dimilikinya, Tesla Model Y bisa berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam 3,5 detik sebelum mencapai kecepatan maksimum 241 km/jam.

Sementara itu Dariush belum menerima pengiriman Model X-nya, mobil pengganti itu bakal dipinjami hingga mobil pesanannya datang. Jadi ini bukanlah 'kemenangan' Dariush yang lengkap. Diberitakan detikcom sebelumnya, Dariush protes ke Elon Musk usai bertarung menaklukkan Tony Ferguson di UFC 262.

Petarung Amerika Serikat kelahiran Iran itu menyebut nama Elon Musk, gegara sudah tak sabar menunggu kedatangan mobil yang sudah inden 6 bulan.

"Elon, Elon Musk, di mana mobil istri saya? Saya sudah menunggu selama enam bulan," tutur Dariush saat disodori mikrofon.

"Saya memiliki anak. Saya butuh mobil yang bagus untuk melindungi bayi saya. Ayo Elon, berikan mobil saya," kata Dariush.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Peluncuran Tesla Bot Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/rgr)