Petarung UFC Protes Elon Musk di dalam Ring, Gegara Inden Tesla Kelamaan

Ridwan Arifin - detikOto
Selasa, 18 Mei 2021 19:59 WIB
Elon Musk
Elon Musk Foto: Instagram
Jakarta -

Petarung UFC Beneil Dariush mengejutkan publik usai menaklukkan Tony Ferguson di UFC 262. Petarung Amerika Serikat kelahiran Iran itu menyebut nama Elon Musk, gegara sudah tak sabar menunggu kedatangan mobil yang sudah inden 6 bulan.

Pernyataan itu dilontarkan Beneil Dariush setelah mengalahkan Ferguson, Sabtu (15/4). Dalam potongan wawancara usai memenangkan duel, Dariush malah bicara yang tak berhubungan dengan UFC.

Ring Octagon itu dipakainya untuk menagih mobil Tesla langsung ke Elon Musk.

"Elon, Elon Musk, di mana mobil istri saya? Saya sudah menunggu selama enam bulan," tutur Dariush saat disodori mikrofon.

"Saya memiliki anak. Saya butuh mobil yang bagus untuk melindungi bayi saya. Ayo Elon, berikan mobil saya," kata Dariush.



Dikutip Electrec, Darius mengeluh bahwa dia memesan Tesla pada bulan Desember dan masih belum menerimanya hingga saat ini.

Dia juga tidak menyebut model Tesla mana yang dia pesan, tetapi kemungkinan Model S atau Model X sejak versi baru kendaraan itu diperkenalkan pada Januari dan mengalami penundaan pengiriman saat itu.

Seperti diketahui, Elon Musk saat ini masuk sebagai dewan perusahaan Endeavour, raksasa di bidang media dan hiburan juga membawahi acara seperti Miss Universe, UFC, Miami Open, New York Fashion Week, dan pameran seni Frieze.

Dariush baru mengetahui tentang posisi Elon Musk di UFC untuk pertama kalinya. Tapi ia masih mengeluh tentang penundaan pengiriman mobil.

"Desember saya pesan mobil. Ini mobil terbaik, aman untuk istriku yang sedang hamil, dan saya masih menunggu," ujar dia.

Musk mengatakan bahwa penundaan itu karena Tesla memastikan bahwa paket baterai baru di Model S dan Model X yang diperbarui aman.

Dia juga mengatakan bahwa pengiriman Model S harus dimulai dalam beberapa minggu mendatang. Kendati demikian, dalam akun twitter pribadinya, Elon meminta maaf dan bakal segera mengirimnya ke Dariush.





Simak Video "Elon Musk Setop Jual Tesla Pakai Bitcoin"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)