Ban dan Pelek Mobil Raib Dicuri, Padahal Parkir Dekat Kantor Polisi

Tim Detikcom - detikOto
Selasa, 23 Feb 2021 06:40 WIB
Ilustrasi ban mobil dan dongkrak.
Ilustrasi ban mobil (MMKSI)
Jakarta -

Di India tengah marak kasus pencurian ban serta pelek mobil. Pelakunya juga terbilang nekat, bahkan mobil yang tengah parkir di dekat kantor polisi juga jadi sasaran.

Dikutip dari Cartoq, kasus pencurian ban dan pelek mobil terjadi di berbagai wilayah India, termasuk New Delhi. Baru-baru ini ada Hyundai Creta dan Kia Seltos yang jadi korban dilucuti ban serta peleknya.

Kasus lain dialami Ravindra Bhagchand yang memiliki Maruti Suzuki Celerio. Dia kehilangan keempat ban dan pelek mobil kesayangannya.

Kisah kasus pencurian ban dan pelek mobil milik Ravindra Bhagchand kemudian jadi perbincangan menarik. Soalnya dia ternyata memarkir kendaraannya tak jauh kantor polisi Chikhali. Disebutkan kalau lokasi parkir dengan kantor polisi hanya berjarak 50 meter.

Tempat parkir tersebut sebelumnya dianggap sebagai lokasi yang aman. Ravindra Bhagchand dan saudaranya kerap memarkir kendaraan mereka secara bergantian di sana. Namun pagi itu nasib nahas mendatangi mereka.

Salah seorang kerabat Ravindra ingin memindahkan mobil ke lokasi lain. Namun di lokasi parkir, mobil tersebut sudah kehilangan empat buah roda dan peleknya. Bukan cuma itu, si pencuri juga tega mencopot calliper serta disc brakes.

Mobil malang itu ditinggal begitu saja bertengger di atas empat batu besar yang dijadikan penyangga.

Ravindra kemudian melaporkan kasus itu ke kantor polisi, yang dia tempuh cuma dengan berjalan kaki. Polisi menyatakan akan menyelidiki kasus tersebut dengan memeriksa rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Dari rekaman CCTV tersebut, polisi mencurigai tiga orang yang diduga terlibat dalam kejadian tersebut. Hebatnya, ketiga orang tersebut disebut bisa melakukan aksinya hanya dalam waktu 20 menit saja.



Simak Video "Sensasi Jajal Flyover Tapal Kuda yang Digadang Atasi Kemacetan"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)