Minggu, 22 Nov 2020 16:13 WIB

'Ena-ena' Dalam Mobil di Jalanan Ramai, Pasangan Ini Dibui

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Melakukan hubungan seks dalam mobil melanggara aturan lalu lintas Ilustrasi: Hubungan seks dalam mobil. Foto: Getty Images
Florida -

Sepasang kekasih di Florida, Amerika Serikat, melakukan tindakan asusila di dalam mobil. Banyak pengendara lainnya bisa melihat dengan jelas pasangan tersebut melakukan hubungan intim.

Pasangan itu adalah Amber Gormley 39 dan Shawn McClelland 30. Menurut laporan polisi seperti dikutip Fox News, mereka terlihat melakukan tindakan asusila di Largo, sebuah kota di Tampa Bay, Florida, Amerika Serikat.

Pasangan tersebut berada di lokasi area terbuka. Parahnya, mereka melakukan hubungan intim di saat lalu lintas sedang sibuk.

"Semua pengemudi bisa melihat mereka melakukan hubungan intim," kata polisi.

Seorang pengemudi melaporkan melihat McClelland melakukan seks oral kepada pasangannya. McClelland kemudian mengaku terlibat dalam aksi 'ena-ena' dengan Gormley di mobil.

Gormley dan McClelland didakwa dengan tuduhan tindak kejahatan cabul dan mesum. Mereka ditahan dengan uang jaminan US$ 10.000 (Rp 140 jutaan).

Dilaporkan The Smoking, McClelland juga didakwa dengan tuduhan pelanggaran ringan atas kepemilikan mariyuana sintetis. Sebelumnya, dia pernah dihukum pada tahun 2018 atas tuduhan pelanggaran ringan karena mencuri di Walmart.

Catatan buruk lainnya dari Gormley mencakup pencurian, kepemilikan obat-obatan, dan kepemilikan alat perampokan. Dia juga menghadapi dakwaan terkait kepemilikan metamfetamin.



Simak Video "Heboh Pasutri Muda di Tasik Pertontonkan Hubungan Intim ke Bocah"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/lua)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com